Sukses

Josie Rizal, Si Cantik Asal Filipina di Game Tekken 7

Josie Rizal merupakan karakter wanita pertama asal Filipina yang hadir di game fighting Tekken 7.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu ini, Bandai Namco secara resmi kembali mengumumkan karakter terbaru yang akan hadir di game fighting terbaru besutannya, Tekken 7. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, santer terdengar bahwa Jin Kazama diduga akan hadir di game ini. Namun belum dapat dipastikan apakah ia playable (dapat dimainkan atau tidak).

Laman Attack of the Fanboy yang dikutip Rabu (1/4/2015) melansir, Bandai Namco secara resmi mengumumkan tiga karakter yang hadir di game Tekken 7. Ya, para karakter tersebut adalah Jin Kazama beserta karakter Devil Jin, dan satu karakter wanita baru asal Filipina, Josie Rizal.

Josie merupakan karakter wanita pertama asal Filipina yang hadir di game Tekken 7. Informasi terkait kehadirannya memang telah terungkap sejak minggu lalu.

Josie memiliki perawakan wanita Asia Tenggara yang begitu cantik, ia memiliki kulit sawo matang, berambut hitam pendek, dan memiliki pita hias di kepalanya. Ia menguasai teknik tarung Muay Thai dan sangat lincah. Belum ada pengumuman resmi kapan Josie akan menyusul roster para petarung.

Bandai Namco juga secara resmi menghadirkan video gameplay Josie, Jin dan juga Devil Jin. Sebelumnya, Katsuhiro Harada selaku Director Tekken 7 mengungkap bahwa Jin akan menjadi secret boss di Tekken 7. Devil Jin akan menyusul roster para petarung pada 7 April ini.

Dari desain karakter yang diperlihatkan pada Jin dan Devil Jin, keduanya nampak sama dengan tampilan yang ada di seri sebelumnya. Namun, sampai saat ini pihak Bandai Namco pun masih belum memberikan informasi tekait apakah Jin berperan `penting` di storyline game ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan video gameplay Josie, Jin dan Devil Jin, bisa diilihat dibawah ini:

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini