Sukses

Asus N501JW Sasar Pengguna Notebook Multimedia

"Asus N501JW merupakan bukti komitmen kami untuk pengguna setia notebook multimedia Asus."

Liputan6.com, Jakarta - Asus kembali memboyong satu dari lima seri produk terbarunya untuk lini bisnis notebook. Kali ini, Asus menghadirkan seri notebook multimedia yang ditujukan kepada para pengguna notebook di dunia desain, seperti desainer.

Pun demikian, meskipun notebook ini dirancang bagi para desainer, tidak menutup kemungkinan bagi para penikmat musik dan video, bahkan sampai pengguna casual dapat menggunakan notebook yang stylish ini.

"Segmen multimedia merupakan salah satu segmen unggulan Asus. Meski demikian, kami terus menghadirkan produk-produk terkini untuk memberikan pengalaman multimedia sempurna bagi pengguna," kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

"Asus N501JW merupakan bukti komitmen kami untuk pengguna setia notebook multimedia Asus," lanjutnya di acara peluncuran yang digelar di Exodus, Jakarta.

Asus N501JW mendukung teknologi IPS dengan resoulsi ultra HD 4K yang dapat menampilkan kerapatan piksel yang begitu tinggi, yakni mencapai 282 pixel per inch dan dapat menampilkan tampilan yang sempurna, serta dapat dilihat dari sudut pandang 178 derajat tanpa sedikitpun degradasi warna. Fitur ini sangat bermanfaat bagi para desainer karena mereka tentunya membutuhkan akurasi warna yang cukup tinggi.

Notebook ini juga diperkuat dengan grafis terkini, yakni Nvidia GeForce GTX 960M DDR5, yang termasuk dalam grafis kelas gaming. Asus N501JW juga dibekali dengan kualitas audio terbaik, dilengkapi dengan SonicMaster Premium. Notebook ini mampu menawarkan pengalam audio terbaik yang bisa memproduksi suara yang begitu sempurna dengan bass yang dalam serta vokal yang jelas, meski di level volume yang kencang.

N501JW memiliki prosesor Intel Core i7-4720HQ berkecepatan 2,6 GHz yang mampu ditingkatkan hingga 3,66 GHz. Notebook ini memiliki layar sebesar 15,6 inci dengan resolusi 16:9 4K, RAM berkapasitas ekstra besar, yakni 16 GB, dan juga disokong oleh kamera HD 720p.

Mengenai harga, notebook Asus N501JW ini dibanderol sebesar Rp 19.999.000 dan memiliki garansi dua tahun secara global.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini