Sukses

Buka Bisnis Online, Alice Norin Takut Dimarahi Pelanggan

Disk jockey dan artis cantik, Alice Norin, menjadi satu dari sekian banyak pelaku bisnis online yang ada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis online sedang berkembang dan mulai dijalankan oleh berbagai pihak, baik secara personal atau perusahaan besar. Disk jockey dan artis cantik, Alice Norin, menjadi satu dari sekian banyak pelaku bisnis online yang ada di Indonesia.

Mantan istri DJ Riri ini membuka bisnis pakaian wanita yang dipasarkan secara online bernama 8wood. Dalam menjalankan bisnisnya itu, Alice mengaku berusaha agar bisa berinteraksi langsung dengan pelanggannya dan tak mau dimarahi hanya karena dianggap tidak melayani pertanyaan pelanggan.

"Terus terang jalanin bisnis online kita harus berinteraksi sama pelanggan. Kita harus aktif dan cepat menjawab pertanyaan pelanggan. Pelanggan di Indonesia kalau nanya gak dijawab nanti marah. Makanya saya mencari layanan yang bisa mendukung bisnis dan berinteraksi sama pelanggan," papar Alice.

Kehadiran layanan LINE@ dimanfaatkan Alice dalam mendukung bisnis fashion yang dimilikinya saat ini. Berbagai fitur pendukung yang ada di LINE@ diklaim cukup mendukung usahanya agar berkembang lebih cepat.

"Saya baru buka akun LINE@ untuk bisnis online belum lama ini. Perkembangannya cukup pesat, sekarang akun LINE@ bisnis online saya sudah memiliki 4410 follower dan jumlahnya terus bertambah," kata Alice pada acara peluncuran layanan LINE@ di Jakarta.

Layanan yang baru dihadirkan secara global sejak Februari lalu ini disebutkan telah menyasar 3 kategori utama, yakni bisnis online, restoran, dan artis. Secara detil, saat ini porsi pengguna LINE@ berasal dari 40% online shop, 30% restoran serta 30% komunitas dan artis lokal.

LINE mengaku masih akan terus menambahkan berbagai fitur tambahan yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan layanan LINE@. Perusahaan asal Jepang ini mengaku menantikan masukkan dari para pengguna yang telah menjajal LINE@.

(den)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.