Sukses

Sambut Bulan April, PlayStation Plus Obral Game Gratis

Awali Aprilmu dengan menikmati game-game gratis yang dihadirkan lewat PlayStation Plus

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik pagi para gamers PS4 (PlayStation 4). Sony baru saja mengumumkan deretan game yang akan digratiskan untuk bulan April ini. Game-game tersebut mencakup beberapa judul game indie populer dan beberapa judul game segmen AAA (sebutan klasifikasi untuk game dengan budget dan promosi yang tinggi) untuk konsol PS3 dan PS Vita.

Genre game yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari judul-judul game action, adventure sampai platformer. Mengutip laman Attack of the Fanboy, berikut judul-judul game gratis yang dihadirkan oleh PlayStation Plus:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PS4

Tower of Guns

Game ini memiliki genre roguelike single-player and third person shooter, di game ini Anda harus melawan musuh-musuh dan dilengkapi dengan senjata dan power-ups dalam menjelajahi sebuah menara.

Never Alone 

Game ber-genre puzzle ini menceritakan seorang karakter perempuan Alaska yang bernama Nuna untuk menyelamatkan desanya. Anda bahkan bisa menjelajahi berbagai macam lokasi dengan mengendarai seekor rubah.

Aaru's Awakening

Game ini juga tersedia di PS3, Aaru's Awakening memiliki genre platform adventure dengan setting environment yang sangat indah.

3 dari 4 halaman

PS3

Dishonored

Game yang ber-genre action-adventure dan stealth ini menceritakan seorang karakter bodyguard yang bernama Corvo Attano, yang menjadi seorang pembunuh yang ingin membalas dendam ke beberapa orang yang berkonspirasi untuk melawannya.

4 dari 4 halaman

PS Vita

Killzone: Mercenary

Game first person shooter ini memiliki mode multiplayer yang seru yang mengambil setting peperangan melawan Helghast dari sisi perspektif karakter mercenary.

MonsterBag

Game ini adalah game puzzle yang mengisahkan monster yang berbentuk tas dengan nama V yang mencoba untuk mencari temannya yang bernama Nia.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.