Sukses

Asus Zenbook UX305 Bidik Pengguna Profesional

Setelah memikat kalangan profesional dengan Zenbook UX303LN di awal 2015, Asus kembali menghadirkan notebook terbarunya, Zenbook UX305.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memikat kalangan profesional dengan Zenbook UX303LN di awal 2015, kali ini Asus kembali menghadirkan notebook terbarunya, Zenbook UX305.

Hadir dengan desain tipis, ringan, dan elegan, Zenbook UX305 diklaim memiliki kinerja sistem yang cepat untuk pekerja profesional dengan mobilitas tinggi.

"Notebook ini didesain khusus untuk membantu para pekerja profesional yang mempunyai mobilitas tinggi, dengan bobot yang ringan serta dimensi paling tipis di dunia. Kinerjanya bisa diandalkan karena dilengkapi teknologi prosesor Intel Core M terbaru serta komponen pendukung Solid State Drive (SSD) 512 GB," ungkap Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia di Jakarta.

Notebook ini pun didesain dengan balutan spun-metal hairline material dan subtle diamond-cut yang mengelilingi seluruh sisi notebook ini. Bahkan, berkat desainnya yang menarik dan elegan, Zenbook UX305 ini telah mendapatkan beberapa penghargaan dari berbagai lembaga pemerhati desain internasional.

Zenbook UX305 diperkuat prosesor Intel Core M 5Y71 atau 5Y10, serta memiliki grafis Intel HD Graphics 5300, dan RAM 4GB/8GB. Dilengkapi pula layar 13,3 inci dengan resolusi yang mampu menampilkan sampai 72 persen rentang warna standar NTSC.

Ditambah teknologi SonicMaster yang didesain khusus oleh tim Asus Golden Ear, teknologi yang dapat menghasilkan suara jernih dengan dentuman bass nan menghentak.

Di Indonesia, Zenbook UX305 tersedia dalam tiga pilihan warna: Champagne Gold, Obsidian Black, dan Ceramic White. Notebook ini dibanderol seharga Rp 16,299 juta dan memiliki garansi dua tahun secara global.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.