Sukses

5 Judul Game PS4 yang Paling Dinanti di Bulan April

Berikut lima judul game PS4 (PlayStation 4) yang sangat dinanti di bulan April ini, penasaran apa saja judul-judul game tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - April merupakan bulan dimana banyak judul-judul game keren hadir di konsol current-gen seperti PS4 (PlayStation 4) dan tentunya Xbox One.

Meskipun beberapa dari judul tersebut hadir secara multiplatform (tak hanya untuk PS4, namun juga untuk Xbox One bahkan PC), namun sepertinya judul-judul game yang dirilis untuk konsol PS4 mampu mendominasi bulan ini.

Mengutip informasi dari laman Heavy, judul-judul game baru ini tentunya sudah sangat dinanti-nanti oleh para gamer PS4. Mulai dari game bergenre fighting, sampai dengan game simulasi.

Penasaran apa saja game-game tersebut? Simak ulasan lima judul game PS4 yang sangat dinanti para gamer pada bulan April berikut ini.

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5

5. Shovel Knight

Lagi-lagi, game indie PC akan kembali hadir di konsol PS4. Ya, kali ini giliran Shovel Knight, game platformer dengan tampilan visual retro 16-bit yang akan dirilis pada 21 April 2015.

Game besutan developer Yacht Club Games ini akan membawa gameplay platform adventure yang tentunya memadukan aksi seru sang karakter ksatria melawan para musuh di sepanjang petualangannya.

Versi PS4 kali ini akan menghadirkan pertarungan ekslusif melawan boss khusus, yakni karakter Kratos dari seri game God of War. Jika Anda kangen dengan judul-judul game klasik seperti Ducktales, Mega Man atau Castlevania, namun ingin tingkat kesulitan gameplay dari game Dark Souls, mungkin Shovel Knight bisa menjadi salah satu alternatif game platform klasik yang seru dan tentunya bisa dimainkan di konsol PS4 kesayangan Anda.

>>> Selanjutnya

3 dari 6 halaman

4

4. Titan Souls

Selain Shovel Knight, satu judul game PC lainnya yang hadir untuk konsol PS4 adalah Titan Souls. Game besutan developer Acid Nerve ini adalah game indie action-adventure yang memiliki referensi yang kuat dari konten game The Legend of Zelda dan Shadow of the Colossus.

Di game ini, Anda harus mengontrol sang karakter menjelajahi lokasi ancient ruins dan melawan para musuh serta menghindari tantangan yang hadir di sepanjang perjalanan. Titan Souls akan hadir untuk PS4 pada 14 April.

>>> Selanjutnya

4 dari 6 halaman

3

3. Tropico 5

Game besutan developer Haemimont Games ini sempat dirilis untuk PC. Hadir untuk PS4 pada 28 April, game yang ber-genre construction and management simulation ini akan membuatmu untuk mengontrol sebuah kota dari jaman kolonial sampai masa sekarang dan harus berkompetisi dengan kota lainnya, atau juga bisa bekerja sama untuk berkembang.

Game ini juga termasuk game simulasi pertama yang menghadirkan fitur multiplayer sampai dengan 4-player dimana Anda bisa berkompetisi dengan lawan Anda secara online.

 

>>> Selanjutnya

5 dari 6 halaman

2

2. Dark Souls II: Scholar of the First Sin Edition

Bagi para penggemar Dark Souls, kali ini From Software selaku developer game tersebut akan membawa seri kedua dari Dark Souls untuk konsol PS4 (dan tentunya untuk konsol Xbox One) dengan seri Scholar of the First Sin Edition, yang juga akan menghadirkan ketiga DLC (downloadable content).

Dengan hadirnya game ini di konsol PS4, tentunya Dark Souls 2 akan memiliki tampilan grafik yang ditingkatkan, konten baru dan storyline tambahan. Dark Souls II akan dirilis pada 7 April.

>>> Selanjutnya

6 dari 6 halaman

1

1. Mortal Kombat X

Mortal Kombat X merupakan judul 'keramat' yang paling dinanti oleh para gamer untuk bulan ini. Mortal Kombat X akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PC dan juga iOS serta Android pada 14 April mendatang.

Game fighting ini akan menjadi salah satu judul fenomenal di tahun 2015 karena akan mengungkap kembali kelanjutan cerita pasca 25 tahun kejadian yang terjadi di seri Mortal Kombat sebelumnya. Game ini akan kembali menghadirkan beberapa karakter inti seri Mortal Kombat klasik seperti Raiden, Liu Kang, Scorpion, Sub-Zero, Kitana, Sonya, Johnny Cage, dan juga akan memperkenalkan beberapa karakter baru seperti Cassie Cage, Takeda, Kung Jin dan Jacqui.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini