Sukses

Ini Dia Game Pertama yang Hadir di Apple Watch

Game yang akan pertama kali hadir di Apple Watch adalah game puzzle berjudul `Rules!`.

Liputan6.com, Jakarta - Apple Watch bakal segera dirilis. Hal ini tentunya menarik banyak pihak, termasuk para developer game mobile untuk berbondong-bondong menghadirkan game-game andalannya di jam tangan pintar besutan Apple tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, terdapat empat game yang diprediksi kuat akan hadir di Apple Watch. Namun nyatanya game-game tersebut tidak akan tersedia di Apple Watch pada waktu ketersediaannya nanti di pasaran pada 24 April mendatang.

Menurut informasi yang dilansir laman Pocket Gamer, game yang akan pertama kali hadir di Apple Watch adalah `Rules!`. Game ini merupakan sebuah game puzzle dengan konten minigame yang bertujuan untuk meraih goals secara harian lewat perangkat Apple Watch, tentunya dengan sokongan leaderboard dan statistic yang Ada di iPhone Anda.

Awalnya game ini memang tersedia di Apps Store untuk platform iPhone dan iPad seharga US$2 .99 atau sekitar Rp 38 ribuan. Update terbaru 3.0 akhirnya dapat membawa game ini untuk bisa dimainkan di Apple Watch.

Rules! cocok untuk dimainkan di layar jam tangan yang tergolong kecil. Rules! pun dibuat untuk dimainkan dalam waktu luang Anda, bukan dimainkan untuk jangka waktu panjang seperti game ber-genre berat seperti RPG dan Action.

Gameplay dari game ini tergolong mudah. Anda akan dihadapkan dengan tampilan beberapa kotak-kotak angka berwarna berbeda. Lalu muncul sebuah peraturan di setiap level tertentu. Misalnya Anda harus mengikuti peraturan menyentuh kotak-kotak dengan angka yang beraturan, atau Anda hanya diperbolehkan untuk menyentuh kotak bergambar ikon kumis.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Rules! bisa menjadi salah satu game seru dan fun yang dapat dimainkan di jam tangan pintar Apple ini?

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini