Sukses

Perilisan Xiaomi Redmi 2 & Mi Pad di Indonesia

Xiaomi merilisi smartphone Redmi 2 dan tablet Mi Pad di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Xiaomi akhirnya memboyong smartphone terbarunya, Redmi 2, ke Indonesia. Smartphone ini adalah penerus Redmi 1S yang diluncurkan pada tahun lalu.

Sama seperti peluncuran Redmi 1S, Redmi 2 diluncurkan langsung oleh sang Vice President International, Hugo Barra. Mantan petinggi Google itu berharap Redmi 2 juga bisa meraup sukses seperti pendahulunya tersebut.

Redmi 2 akan dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 1.599.000 dan akan mulai tersedia di Tanah Air pada 8 April 2015. Sesi penjualan perdananya akan digelar melalui situs e-commerce Lazada.



( Vice President International Xiaomi, Hugo Barra)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NEXT

Selain smartphone Redmi 2, Xiaomi  juga memboyong tablet Mi Pad ke Tanah Air. Hugo Barra, menilai Mi Pad lebih unggul dibandingkan para kompetitornya yaitu iPad mini 2 with Retina, iPad mini 3, Galaxy Tab S 8.4 dan Nexus 9. Misalnya, kata Barra, skor Antutu Mi Pad lebih tinggi dibandingkan iPad mini 3 yang memiliki skor 28.446.

Penjualan perdana Mi Pad di Indonesia akan digelar bersamaan dengan smartphone Redmi 2, yakni pada 8 April 2015 melalui situs e-commerce Lazada dengan harga Rp 2.999.000 untuk versi 16 GB. 

 

(Bersama dengan dirilisnya smartphone Xiaomi Redmi 2, diperkenalkan pula tablet Mi Pad)





(Smartphone Xiamo Redmi 2 dan tablet Mi Pad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.