Sukses

Top 5: Ponsel Tercanggih Samsung Galaxy S6 Paling Diburu

Samsung Galaxy S6 disebut-sebut sebagai ponsel tercanggih. Artikel ini terpopuler dibaca kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru Samsung, Galaxy S6, tak lama lagi akan diluncurkan di Indonesia. Galaxy S6 disebut-sebut sebagai ponsel tercanggih. Artikel ini terpopuler dibaca kemarin. Kabar lain yang tak kalah seru adalah soal iklan palsu Olga Syahputra yang mengatasnamakan Tokopedia. Simak Top 5 Berita di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Rabu (2/4/2015) di bawah ini.

1. Dua Alasan Kuat Samsung Galaxy S6 Jadi Ponsel Tercanggih

Sejak pertama kali diumumkan Samsung pada awal Maret lalu di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol, hanya segelintir orang Indonesia yang pernah bersentuhan langsung dengan Samsung Galaxy S6. Ada dua alasan kuat kenapa Samsung Galaxy S6 jadi ponsel tercanggih, yaitu desainnya unibody dan lebih revolusioner dan bernilai artistik. Selain itu Galaxy S6 kini dilengkapi teknologi wireless charging untuk pengisian baterai.

2. Diserang Iklan Palsu Olga Syahputra, Ini Tanggapan Tokopedia

Baru-baru ini beredar iklan palsu di Facebook yang membawa nama Tokopedia. Parahnya, iklan kontroversial tersebut mengambil keuntungan dari kabar meninggalnya Olga Syahputra. Tokopedia mengklaim tidak pernah mempublikasikan iklan tersebut. URL iklan tersebut kini sudah tidak dapat diakses dan hanya menampilkan halaman 403 Forbidden Error. Sejak awal tidak ada aplikasi yang benar-benar bisa di-download, tidak ada video yang dapat dilihat, yang ada hanyalah sebuah pesan error.

3. 5 Kesalahan Terbesar yang Pernah Dilakukan Nintendo

Nintendo sempat disebut-sebut sebagai `raksasa` industri game di masa awal sepak terjangnya. Namun, ada beberapa kesalahan yang pernah dilakukan perusahaan yang dipimpin Satoru Iwata ini. Tahun 1995 Nintendo memutuskan untuk menghadirkan Virtual Boy, namun sayang penggemar kurang berminat dengan Virtual Boy. Selain itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Nintendo memiliki konsol third place-nya yang bernama Gamecube. Sayangnya CD yang digunakan untuk Gamecube ternyata lebih kecil daripada CD game kompetitor lainnya. Parahnya lagi, konsol Gamecube tidak bisa membaca platform DVD.

4. Asus Zenfone 2 Masuk Indonesia 21 April

Regional Head Asus Asia Rex Lee mengungkap bahwa smartphone teranyarnya, Zenfone 2, akan siap memasuki pasar Indonesia pada 21 April 2015. Smartphone ini akan dibanderol sekitar Rp 3 jutaan. Asus Zenfone 2 akan mendukung koneksi 4G LTE, smartphone ini akan dilengkapi dengan chipset 2.3 GHz Intel Atom Z3580, RAM 4 GB, kamera utama 13 megapiksel (MP), kamera depan 5 MP, dan baterai 3.000 mAh, serta akan memiliki basis sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop.

5. Tips Hidup Sehat dan Hemat dari Google

Banyak cara hidup sehat yang bisa Anda lakukan sehari-hari dan itu tidak mahal. beberapa tips sederhana yang bisa Anda praktekkan untuk menjalankan gaya hidup sehat yang hemat dari Google. Misalnya berolahraga dengan YouTube, makan sehat kapanpun, memakai aplikasi Google Fit dan memanfaatkan Google Maps. Google Maps sekarang mengizinkan Anda untuk melihat terrain, alias permukaan jalan yang akan Anda lintasi. Anda kini bisa dengan leluasa memilih apakah akan berjalan kaki atau bersepeda.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini