Sukses

iPhone Hilang, Pria Ini Malah Jadi Terkenal Bak Selebriti

Seorang pria yang kehilangan iPhone jadi terkenal dan membuat kejadian itu seakan seperti perjalanan yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika kehilangan smartphone kesayangan, perasaan kecewa pasti akan berkecamuk. Namun lama kelamaan, sebagian besar dari kita bisa mengikhlaskannya. 

Namun takdir ternyata berkehendak lain. Seorang pria yang kehilangan iPhone, Matt Stopera, menjadi terkenal di Tiongkok dan membuat kejadian itu seakan seperti perjalanan yang luar biasa.

Stopera baru-baru ini kehilangan iPhone miliknya di sebuah bar dan setelah merelakannya, ia melihat foto pria misterius di iPhone barunya dan mulai membuat blog di Buzzfeed tentang hal itu.

Di foto-foto tersebut terlihat seorang pria asal China yang berpose selfie. Posting-an blognya kemudian dibaca para netizen dan banyak dari mereka memutuskan untuk mencoba dan membantu Stopera menemukan pria tersebut.

Setelah ditelisik, pria dalam foto itu diketahui berasal dari Guangdong, China. Menariknya, keponakan pria itu membantu Stopera untuk mengunjungi kota tersebut. Demikian seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (3/4/2015).

Tak disangka, cerita Stopera di blog pribadinya sangat populer di China dan membuatnya seperti selebriti. Stopera bahkan diperlakukan seperti seorang rockstar, dimana banyak wartawan dan fotografer mencoba untuk mengambil foto dan mewawancarai dirinya.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.