Sukses

Com.Google, Lelucon Google Semarakkan April Mop

Dengan mengakses laman 'com.google' maka Anda akan melihat tampilan mesin pencari Google yang semuanya hadir dalam dalam keadaan terbalik.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 1 April selalu identik dengan lelucon 'April Mop'. Google pun tak ketinggalan untuk turut menyemarakkan momen April Mop di tahun 2015 ini.

Lelucon yang dihadirkan Google di April Mop kali ini terbilang cukup kreatif. Perusahaan raksasa berbasis internet itu menyediakan laman website khusus yang semua isinya terbalik. Ya, terbalik dalam hal penulisan dan penyajiannya di tampilan layar monitor komputer Anda.

Dengan mengakses laman 'com.google' maka Anda akan melihat tampilan mesin pencari Google yang semuanya hadir dalam dalam keadaan terbalik. Anda penasaran? Coba saja akses sendiri.


Sebelumnya Google juga telah lebih dulu menghadirkan lelucon April Mop dengan mengubah layanan Google Maps menjadi arena permainan game Pac Man.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini