Sukses

Shin Megami Tensei X Fire Emblem Hadirkan Trailer Terbaru

Ini trailer terbaru Shin Megami Tensei X Fire Emblem, dua seri game RPG populer yang akhirnya tergabung menjadi satu seri game

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya keinginan para gamer melihat crossover dua seri game RPG populer, Shin Megami Tensei dan Fire Emblem, akan menjadi kenyataan.

Ya, akhirnya developer Atlus dan Intelligent Systems telah memutuskan untuk mengembangkan kedua game ini menjadi sebuah seri game crossover JRPG (Japanese Role Playing Game) dengan judul `Shin Megami Tensei X Fire Emblem` untuk konsol Wii U.

Mengutip informasi diari laman Arcade Sushi, Senin (6/4/2015), Nintendo telah merilis trailer terbaru Shin Megami Tensei X Fire Emblem. Awalnya, dari tahun lalu pihak Nintedo memang merencanakan untuk berkolaborasi dengan pihak Intelligent Systems dan Atlus untuk mengembangkan Shin Megami Tensei dan Fire Emblem menjadi satu game.

Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar kedua game tersebut. Diduga kuat akan ada beberapa nama karakter favorit yang akan hadir di seri game ini.

Dari seri Fire Emblem, karakter yang diduga kuat akan hadir adalah Marth, Caeda, Lilina, Hector, Lyn, Eliwood, Eirika, Ephraim, Elincia, Sothe, Ike, Micaiah, Chrom, dan Lucina.

Sedangkan dari seri Shin Megami Tensei adalah Kazuya, Yuka, Aleph, Hiroko, Tamaki uchida, Demi-friend, Chiaki Tachibana, Flynn, dan Isabeau.

"Proyek crossover Shin Megami Tensei dan Fire Emblem ini adalah proyek khusus untuk pengembangan sebuah game RPG yang modern, dimana kehidupan sehari-hari bersamaan dengan karakter fantasi akan menjadi salah satu elemen di game ini," ungkap pihak Nintendo.

Sayangnya, Nintendo belum membocorkan terkait tanggal rilis game ini. Diduga kuat bahwa game ini akan dirilis pada 2016, mengingat Intelligent Systems selaku salah satu developer Shin Megami Tensei X Fire Emblem, tengah mempersiapkan seri Fire Emblem dan Code Name: S.T.E.A.M. yang juga akan dirilis tahun depan.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini