Sukses

Aksi Konyol Polisi Islandia di Instagram

Dalam akun Instagram milik Departemen Kepolisian Metropolitan di Reykjavík, Islandia `@logreglan`, terdapat beberapa pose `nyeleneh`.

Liputan6.com, Jakarta - Penegak hukum seperti polisi adalah profesi yang sangat penting dan terkadang dianggap serius. Namun, bukan berarti seorang polisi tidak boleh menikmati waktunya untuk bersenang-senang.

Dalam akun Instagram milik Departemen Kepolisian Metropolitan di Reykjavík, Islandia `@logreglan`, terdapat beberapa pose nyeleneh yang bisa dibilang sangat lucu dan di luar kebiasaan.

Beberapa dari mereka memajang foto sedang mengemudi menggunakan kostum Darth Vader dan Stormtroopers, melakukan handstand mengesankan serta mengambil salah satu dari sejumlah foto lucu dengan anak-anak kecil atau hewan.

 

Harður undirbúningur fyrir sumarið! - "We are preparing for summer" ☀️☺️ #niceland #winterwonderland #policehandstand

A photo posted by Lögreglan á höfuðborgarsvæðinu (@logreglan) on


 

Litað á Fjölmenningarþingi Reykjavíkurborgar 2014. Drawing pictures on Rekjavik's Multicultural Congress. #reykjavik #fjölmenningarþing

A photo posted by Lögreglan á höfuðborgarsvæðinu (@logreglan) on



Meskipun hal ini terlihat konyol, akan tetapi kepolisian Reykjavik dikenal sangat profesional. Dilansir Cnet, Selasa (7/4/2015), mereka selalu mengutamakan keselamatan publik dan Islandia didapuk sebagai negara paling damai di dunia di 2014.

Selain itu para polisi wanita di Reykjavík juga kerap memajang foto selfie di Instagram. Tak hanya itu, ada pula beberapa foto closeup yang dinilai sejumlah follower-nya terlihat cute.

(isk/dhi) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini