Sukses

Goro Tampil Lebih Brutal di Mortal Kombat X

Karakter legendaris Mortal Kombat, Goro, baru saja memperlihatkan aksi brutalnya di video gameplay terbaru yang diunggah NetherRealm Studios

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu karakter legendaris Mortal Kombat, Goro, memang sudah direncanakan hadir di jajaran para kombatans (sebutan petarung Mortal Kombat) di Mortal Kombat X.

Di video streaming Kombat Kast terbaru yang diperlihatkan pada akhir minggu lalu, NetherRealm Studios secara resmi memperlihatkan gameplay dari karakter raksasa berlengan empat ini.

Menurut informasi yang dilansir laman PlayStation Lifestyle, Senin (6/4/2015), di video gameplay pertarungan yang diperlihatkan, terlihat Goro sedang bertarung dengan beberapa kombatans seperti Sub Zero, Raiden, dan D'Vorah.

Goro pun tampil sangat brutal dan sadis ketika melakukan aksi x-ray move dan menghabisi lawannya dengan adegan fatality yang begitu mengerikan.

Goro memiliki tiga jenis variasi tarung yang sangat menarik yaitu Tigrar Fury, dimana ia dapat mengeluarkan bola api dan serangan api yang seakan-akan keluar dari mulut seekor naga.

Lalu aksi Kuatan Warrior, dimana ia mampu beraksi seperti pegulat dan mampu membuat gerakan gempa dan chest charge. Variasi yang terakhir adalah Dragon Fangs yaitu serangan tinju dengan mata pisau.

Tentunya, jika Anda menginginkan Goro untuk hadir di jajaran para kombatans, Anda harus melakukan pre-order Mortal Kombat X sebelum tanggal 14 April terlebih dahulu. Meskipun Goro hadir sebagai karakter bonus pre-order, ia akan masih tetap hadir sebagai karakter DLC (downloadble content) yang bisa dibeli secara terpisah.

Goro merupakan kombatans yang berasal dari ras Shokan. Ia memulai debutnya di seri pertama Mortal Kombat sebagai sub-boss sebelum Shang Tsung.

Shokan adalah ras raksasa yang berlengan empat dan konon merupakan campuran setengah manusia dan setengah naga. Selain Goro, karakter lainnya yang sempat hadir di jajaran kombatans seri Mortal Kombat adalah Sheeva dan Kintaro.

Mortal Kombat X akan hadir untuk PS4, Xbox One, dan PC pada 14 April 2015. Rilis untuk perangkat iOS dan Android pun juga akan hadir di tanggal yang sama.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini