Sukses

Apple Pamer Video Tentang Kebolehan Apple Watch

Apple telah merilis empat video baru yang menunjukkan kemampuan Apple Watch di situs resmi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang perilisannya pada tanggal 24 April 2015, Apple telah merilis empat video baru yang menunjukkan kemampuan Apple Watch di situs resmi mereka.

Di video pertama yang bertajuk `Welcome to Apple Watch`, diberikan gambaran umum terkait tutorial penggunaan jam tangan pintar debutan Apple tersebut.

Beberapa detail navigasi, termasuk penggunaan 'Crown' (tombol putar di bagian samping) digital dan sistem sensitivitas tekanan (Force Touch) layar sentuh dijelaskan di video pertama ini.
Apple Watch

Di video kedua bertajuk `Messages`, pengguna diberi gambaran bagaimana cara menanggapi notifikasi pesan teks yang masuk ke Apple Watch. Dijelaskan pula cara mediktekan pesan teks balasan dan cara mengirim emoji.

Apple Watch

Di video ketiga yang bertajuk `Faces`, diberikan informasi terkait tutorial pengaturan antarmuka di Apple Watch. Termasuk di dalamnya dijelaskan cara mengkustomisasi notifikasi dan aplikasi yang ada di Apple Watch.

Apple Watch

Dan yang terakhir adalah video bertajuk `Digital Touch`. Video ini menunjukkan kelebihan Apple Watch yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan saling berkirim sketsa ke sesama pengguna Apple Watch.

Apple Watch

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.