Sukses

Top 5: Tips Blokir Postingan Teman Facebook Paling Diburu

Cara memblokir posting-an teman di Facebook secara halus paling diburu para pembaca setia Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan Facebook, Anda akan tetap dapat berhubungan dengan teman dan keluarga. Namun seringkali ada banyak posting-an dari teman atau keluarga yang muncul di timeline Anda, sehingga Anda merasa terganggu dengan posting-an tersebut.

Cara memblokir posting-an teman di Facebook secara halus paling diburu para pembaca setia Tekno Liputan6.com, kemarin, Senin (6/4/2015). Berita lain yang juga banyak diburu datang dari informasi mengenai 3 tanda smartphone Android yang dirasuki malware jahat.

Lebih lengkapnya, simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Halus Blokir Postingan Teman di Facebook 

Facebook merupakan salah satu media sosial yang digemari banyak orang. Dengan Facebook, Anda akan tetap dapat berhubungan dengan teman dan keluarga.

Anda bahkan dapat melihat apa saja yang sedang mereka lakukan dan juga memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan siapa saja, sekalipun teman atau anggota keluarga yang berada diujung dunia sekalipun.

2. 3 Tanda Smartphone Android Anda Dirasuki Malware 

Pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone Android menarik perhatian para pelaku cybercrime. Maka tak heran jika ekosistem malware dan virus yang beredar mayoritas menjadikan perangkat Android sebagai sasaran utama.

Malware menjadi begitu berbahaya karena diciptakan untuk tidak saja merusak performa perangkat, melainkan juga untuk mencuri data-data pribadi pengguna yang terekam di dalam perangkat. Bahayanya lagi, kini banyak malware berjenis 'botnet' yang dapat dinavigasikan hacker penyebarnya dari jarak jauh.

3. 10 Foto Terbaik Dunia Hasil Bidikan Kamera Smartphone 

Setiap orang bisa menjadi fotografer hebat, tanpa harus menggunakan kamera beresolusi tinggi. Dengan mengandalkan kamera yang tertanam di smartphone, siapapun dapat menghasilkan foto luar biasa.

Sony belum lama ini mengumumkan pemenang kategori `Mobile Phone` dalam ajang Sony World Photography Awards 2015. Kategori ini adalah salah satu dari banyak kategori dalam kompetisi. Kategori lainnya termasuk `Professional`, `Open`, dan `Youth`.

4. 7 Nama Aneh Perusahaan Teknologi Sebelum Ngetop 

Saat ini pastinya banyak di antara kita yang sangat akrab dengan nama-nama seperti Google, Apple, ataupun Facebook. Namun jauh sebelum nama-nama perusahaan teknologi tersebut tenar seperti sekarang, ternyata para pendirinya sempat memberikan nama lain yang terdengar cukup aneh.

Anda penasaran? Berikut 7 nama perusahaan teknologi populer di kala mereka belum ngetop sepeti sekarang ini.

5. Hacker Anonymous Ungkap Ribuan Akun Twitter ISIS 

Kelompok hacker Anonymous telah membocorkan ribuan akun Twitter yang terafiliasi dengan ISIS. Menurut yang dipublikasikan laman IB Times, dalam aksinya ini kelompok hacker Anonymous dibantu oleh dua kelompok hacker kenamaan lainnya yakni GhostSec dan Crtlsec.

Kolaborasi tiga kelompok hacker terbesar di dunia ini berhasil mengungkap 9.200 akun Twitter yang dinilai turut mempromosikan propaganda ISIS.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.