Sukses

Karyawan Apple Dapat Diskon 50% untuk Apple Watch

Diskon 50% ini hanya berlaku bagi pembelian Apple Watch versi orisinil dan Apple Watch Sport.

Liputan6.com, Jakarta - Apple Watch akan segera tersedia di pasaran pada 24 April mendatang. Masa pre-order-nya sendiri akan dimulai per 10 April untuk wilayah Amerika Serikat dan Inggris. 

Beruntung bagi para karyawan Apple. Menurut laporan laman 9to5mac, CEO Apple, Tim Cook, telah merilis sebuah memo tertutup yang isinya menyatakan bahwa para karyawan Apple mendapatkan diskon khusus sebesar 50% untuk pembelian Apple Watch.

"Saya tahu bahwa banyak dari Anda (para karyawan) yang telah membayangkan untuk memiliki Apple Watch sendiri, dan kami akan membuatnya mudah bagi Anda. Untuk para karyawan, kami menawarkan diskon 50% untuk setiap Apple Watch dan Apple Watch Sport," tulis Cook dalam memonya.

Namun patut dicatat, seperti yang tertulis pada pesan sang bos, diskon 50% ini hanya berlaku bagi pembelian Apple Watch versi orisinil dan Apple Watch Sport. Sementara versi premium Apple Watch Edition berlapis emas 18 karat tidak berlaku.

Selain itu, Cook juga menjelaskan bahwa diskon setengah harga tersebut akan mulai berlaku sejak masa pre-order, yakni Jumat (10/4/2015), hingga 90 hari berikutnya. Di luar masa itu diskon tak lagi berlaku.

Apple Watch versi orisinil sendiri dipasarkan dengan harga mulai dari US$ 549. Sedangkan versi Apple Watch Sport akan dijual dengan harga mulai dari US$ 349.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini