Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

`Selfie Brutal` ala Cassie Cage di Mortal Kombat X

Tampil brutal, Cassie Cage melakukan `Selfie` di adegan Fatality terbarunya di Mortal Kombat X.

Liputan6.com, Jakarta - Sambil menunggu Mortal Kombat X dirilis pada 14 April 2015, salah satu video yang memperlihatkan adegan Fatality pada game ini kembali diperlihatkan di YouTube. Kali ini adegan finishing move sadis tersebut diperlihatkan oleh karakter anyar di seri kesepuluh Mortal Kombat, Cassie Cage.

Sontak, adegan Fatality Cassie mencuri perhatian para gamer karena ia melakukan selfie setelah menghabisi musuhnya secara brutal. Hal ini memang terbilang unik dan baru untuk sebuah adegan Fatality Mortal Kombat. Terlebih, Cassie mampu memperlihatkan tren selfie yang sedang digandrungi para anak muda.

Di adegan Fatality tersebut, Cassie menghabisi lawannya dengan sebuah tongkat security dan membuat rahang lawannya hancur dan terburai. Setelah mati, ia langsung memboyong lawannya dan melakukan selfie bersama. Lalu ia mengunggah foto sadisnya tersebut di sebuah media sosial yang bernama `Friendship`.

Cassie mengambil `selfie` secara sadis di adegan Fatality

Adegan Fatality yang satu ini memang tidak sebrutal adegan Fatality yang dilakukan kombatans (sebutan karakter Mortal Kombat) lain, tetapi adegan Fatality Cassie bisa dibilang kreatif dan begitu ironis.

"Ini merupakan adegan Fatality yang sangat kreatif dan begitu modern serta up to date," ungkap salah satu pengguna YouTube dengan nama Mikey Alicea.

Cassie Cage merupakan putri dari karakter kawakan Johnny Cage dan Sonya Blade. Banyak yang merespon positif terkait debutnya di Mortal Kombat X. Namun, tak sedikit pula yang merespon negatif.

Banyak yang berpikir karakteristik dari Cassie Cage tidak merepresentasikan sifat seorang protagonis. Ya, dilihat dari storyline Mortal Kombat X, Cassie yang tomboy ini memang kerap tampil cuek dan acuh.

Namun demikian, banyak yang menunggu kehadiran Cassie Cage di Mortal Kombat X. Ia pun diduga kuat memegang peranan kunci di game ini. Penasaran seperti apa aksi Cassie di Mortal Kombat X?

Sambil menunggu game ini dirilis untuk PS4, Xbox One, PC serta iOS dan Android di minggu depan, alangkah baiknya Anda menyimak video Fatality Cassie di bawah ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini