Sukses

Spesifikasi Lengkap MiFi MoviMax Orion MV-1

MoviMax Orion merupakan perangkat WiFi mobile (MiFi) yang dihadirkan oleh Bolt! Super 4G LTE dan MoviMax.

Liputan6.com, Jakarta - MoviMax Orion merupakan perangkat WiFi mobile (MiFi) yang dihadirkan oleh Bolt! Super 4G LTE dan MoviMax. Perangkat WiFi mobile ini merupakan produksi lokal pertama yang hadir di Indonesia.

Perangkat ini diproduksi oleh PT Panggung Electric Citrabuana di Sidoarjo, Jawa Timur. Perusahaan ini juga sudah memiliki banyak pengalaman dalam memproduksi produk elektronik dan juga perangkat telekomunikasi.

"Kami memiliki dua line yang khusus untuk pembuatan MiFi. Kapasitas produksinya sekitar 4.000 sampai 6.000 unit per hari," ungkap Lukito Wijaya, Chief Executive Officer PT Panggung Electric Citrabuana di Senayan City, Jakarta.

Soal spesifikasi, MoviMax Orion hadir dengan kode seri MV-1 dan memiliki desain yang ringkas dan ringan. Perangkat ini dilengkapi  layar OLED 0,96 inci yang memungkinkan pengguna bisa melihat kekuatan sinyal, transfer data, petunjuk waktu, indikator baterai, WiFi ID, dan password.

MoviMax Orion dibekali baterai berkapasitas 2.000 mAh yang bisa bertahan dalam kondisi standby hingga 150 jam dan dapat digunakan untuk streaming selama 6 jam.

Perangkat ini juga memiliki slot micro SD yang mendukung hingga 32 GB dengan kapabilitas file sharing via WiFi. Untuk network, koneksi yang tersedia melingkupi CAT 4 dengan frequency band TDD 2300 MHz dan kecepatan maksimum hingga 100 Mbps.

MoviMax Orion diperkuat chipset SOC Marvell PXA 1802, yang tentunya merupakan chipset lokal buatan Indonesia.

Modem MiFi MoviMax Orion sudah hadir di pasaran dengan harga Rp 399 ribu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Medan. Para pengguna akan mendapatkan bonus kuota 8 GB gratis yang berlaku selama 45 hari.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini