Sukses

Game Horor `Five Nights at Freddy's` Akan Diadaptasi ke Film

Five Nights at Freddy's akan diadaptasi ke film layar lebar oleh Warner Bros.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para gamer yang menggemari game survival horror, pastinya Anda tahu game horor populer Five Nights at Freddy's. Ya, game yang kini sedang banyak dimainkan di PC serta iOS dan Android tersebut ternyata akan diadaptasi ke film layar lebar.

Menurut informasi yang dilansir TIME, Kamis (9/4/2015), studio distributor film yang akan mengadaptasi film ini adalah Warner Bros. Game horor besutan Scott Cawthon ini juga akan digarap oleh Roy Lee dari pihak produksi Vertigo Entertainment dan Seth Grahame-Smith serta David Katzenberg dari KatzSmith Productions.

Sampai saat ini, belum ada kabar terkait apakah storyline yang ada di film yang akan diproduksi tersebut sama dengan storyline yang ada di game Five Nights at Freddy's. Mengenai sutradara dan penulis film ini, pihak Warner Bros. pun belum memberikan kejelasan terkait siapa sosok yang akan mengisi posisi tersebut.

Five Nights at Freddy's adalah game survival horror dengan gameplay point-and-click. Anda akan mengontrol seorang karakter yang memiliki pekerjaan security yang tugasnya menjaga restoran Freddy Fazbear's Pizza selama lima malam.

Konon, restoran tersebut dipenuhi oleh para makhluk boneka animatronik yang menyeramkan pada malam hari, bahkan bisa membunuh manusia.

Tujuan Anda di game ini adalah sebisa mungkin menjaga diri Anda dari serangan makhluk boneka animatronik tersebut dan mengatur strategi untuk mengalihkan perhatian mereka selama lima malam tersebut berlangsung.

Sampai saat ini, Five Nights at Freddy's sudah memiliki tiga seri dan juga hadir untuk perangkat iOS, Android, serta PC. Popularitas game ini langsung melejit karena memang menawarkan gameplay survival horror yang kerap menampilkan adegan mengejutkan dan efek suara yang sangat mencekam.

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.