Sukses

Pengapalan Apple Watch Tertunda?

Waktunya pengiriman pada pemesan diprediksi dapat mundur hingga empat sampai enam minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang bagi para calon pemesan Apple Watch. Menurut laporan sebuah blog teknologi asal Jerman, Macerkopf.de, pengapalan sejumlah model Apple Watch mengalami penundaan.

Masa pre-order Apple Watch sendiri rencananya akan dimulai per 10 April besok, dan para pemesan ditargetkan sudah akan menerima unit yang dipesan pada 24 April.

Namun sayangnya, Macerkopf.de menyebutkan bahwa sejumlah unit Apple Watch yang meliputi model Apple Watch Sport, Apple Watch dengan ikat lengan Classic Leather, Apple Watch dengan ikat lengan Milanese Loop, dan Apple Watch dengan ikat lengan Sport Armband, baru bisa dikapalkan pada periode 24 April hingga 8 Mei.

Ini artinya, para pemesan model-model Apple Watch tersebut dapat dipastikan tidak akan menerima pengiriman unit yang dipesan di tanggal 24 April. Waktunya bahkan diprediksi dapat mundur hingga empat sampai enam minggu.

Mengutip laman 9to5mac, Kamis (9/4/2015), sejauh ini belum dapat dipastikan keabsahan laporan Macerkopf.de. Pihak Apple sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini