Sukses

Grand Theft Auto V Versi PC Hadir Dalam 7 Keping CD!

Jangan kaget melihat versi CD Grand Theft Auto V yang akan hadir untuk PC. Game ini akan hadir dalam bentuk fisik 7 keping CD!

Liputan6.com, Jakarta - Grand Theft Auto V (GTA V) akan dirilis dalam waktu dekat untuk PC. Baru-baru ini, terlihat penampakan bentuk fisik CD GTA V di Reddit, menariknya versi CD GTA V kali ini akan hadir dalam tujuh keping DVD.

Dilansir Gamespot, Jumat (10/4/2015), gambar fisik CD game besutan RockStar tersebut memperlihatkan tujuh keping CD yang berbeda, dibungkus dengan kotak berwarna hitam dan case dengan kover artwork GTA V. Logo rating yang hadir di game tersebut pun berasal dari pasar internasional, bukan dari wilayah Amerika.

Jika dibandingkan dengan dirilisnya GTA IV untuk PC pada tahun 2008, game tersebut hanya menghadirkan fisik dua keping CD. Pada nyatanya, memang seharusnya GTA V menghadirkan porsi keping CD yang lebih banyak, mengingat memory game ini sebesar 65 GB, yang tentunya jauh lebih besar dari GTA IV yang berukuran 16 GB.

Game ini akan mengalami peningkatan yang sangat signifikan untuk tampil di PC. Pihak Rockstar PUN menjanjikan gameplay dan tampilan grafik yang tentunya bahkan lebih sempurna dari versi konsol, bahkan mendukung resolusi 4K dan akan berjalan di framerate 60 fps (frames per second).

GTA V akan dirilis untuk PC pada 14 April ini di seluruh dunia. Versi digital dari game ini juga telah tersedia di Rockstar Warehouse dan Steam untuk di pre-load. 

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini