Sukses

Konsumen Indonesia Bisa Jajal LG G4 Sebelum Dirilis

LG menggelar program 'test drive' untuk memberikan kesempatan kepada ribuan konsumen menjajal smartphone terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone LG G4 belum resmi meluncur, tapi LG telah mulai mempromosikan smartphone terbarunya itu. Perusahaan asal Korea Selatan itu menggelar program 'test drive', untuk memberikan kesempatan kepada 4.000 konsumen menjajal smartphone tersebut sebelum diluncurkan secara resmi.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Kamis (9/4/2015), program 'test drive' ini akan digelar di 15 negara, termasuk Indonesia. Adapun 14 negara lainnya adalah Korea Selatan, Kanada, Tiongkok, Brasil, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Meksiko, Singapura, Turki, Inggris dan Amerika Serikat (AS).

Dalam keterangan resminya, LG mengatakan akan membuka website khusus untuk menjaring seluruh peminat. Perusahaan akan memilih peserta 'test drive' berdasarkan alasan dari setiap peserta yang mengikuti program ini.

Namun demikian, kesempatan terpilih akan lebih besar dengan membagikan informasi keikutsertaan mereka ke akun media sosial seperti Facebook dan Twitter. LG bakal mengirimkan unit LG G4 untuk dicoba selama 30 hari kepada peserta terpilih dari tiap negara.

"Dengan banyak penggemar di seluruh dunia, kami berpikir ini akan menjadi cara unik sekaligus menyenangkan untuk lebih mendekatkan smartphone penting LG di tahun ini kepada publik," ujar Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, Juno Cho.

Khusus bagi seluruh peminat di Indonesia, LG mempersilahkan untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang cara keikutsertaan dengan mengakses akun media sosial LG Mobile dalam beberapa hari ke depan.

Untuk pengguna Facebook dapat mengaksesnya di facebook.com/lgmobileindonesia, sementara memantaunya lewat Twitter dapat melalui twitter.com/lgmobileid.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini