Sukses

Sekuel `Deus Ex` Segera Beraksi di PS4 dan Xbox One

Sekuel terbaru `Deus Ex` berjudul Deus Ex: Mankind Divided akan hadir untuk konsol PS4, Xbox One dan PC.

Liputan6.com, Jakarta - Square Enix secara resmi telah memperlihatkan video trailer terbaru dari sekuel seri game Deus Ex: Human Revolution dengan judul `Deux Ex: Mankind Divided`.

Prediksi para fans Deus Ex terkait benar adanya game ini memiliki sekuel pun sebelumnya diperkuat dengan bocornya beberapa screenshot gameplay yang diperlihatkan di sebuah website game berbahasa Rusia dan menyebar ke forum NeoGAF.

Screenshot yang telah bocor memperlihatkan gameplay terbaru dari Deus Ex: Mankind Divided

Menurut yang dilansir Digital Trends, Jumat (10/4/2015), Deus Ex: Mankind Divided akan hadir untuk konsol PS4, Xbox One, dan juga PC. Game ini tentunya akan kembali dikembangkan oleh developer Eidos Montreal.

Pada 7 April lalu, Square Enix memulai interactive streaming di Twitch dengan judul "Can's Kill Progress" selama tiga hari. Streaming tersebut memperlihatkan video seorang pria yang ditahan dan diinterogasi oleh sekelompok pria Rusia. Streaming tersebut pun mengundang berbagai spekulasi para fans yang menduga bahwa video itu merupakan referensi kuat ke sekuel terbaru dari seri game Deus Ex.

Deux Ex: Mankind Divided akan menceritakan karakter Adam Jensen yang hidup di tahun 2029 dan bekerja sama dengan tim Interpol-backed task force untuk melumpuhkan sekelompok teroris.

Game ini akan memiliki dua faksi yang berbeda: manusia normal dan manusia augmented, yakni kaum manusia yang telah terstigma dan tertekan dan mampu melawan manusia normal dengan taktik teroris.

Seperti di game sebelumnya, Jensen akan memiliki peningkatan upgrade variasi sistem cybernetic. Ia pun akan memiliki kekuatan yang cukup diperhitungkan, termasuk melakukan nano-shield yang dapat melindunginya dari serangan peluru para musuh.

Belum ada pengumuman terkait tanggal rilis game ini, namun di akhir video trailer tersebut, Anda sudah dapat melakukan pre-order untuk game Action RPG yang memadukan gameplay first person shooter ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini