Sukses

XL `Kawinkan` 4G dengan Xiaomi Redmi 2

XL saat ini menjadi mitra eksklusif Xiaomi melalui program bundling smartphone Redmi 2.

Liputan6.com, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL) kian agresif menggenjot jumlah pelanggan layanan 4G Long Term Evolution (LTE). Kali ini, operator telekomunikasi itu bekerjasama dengan Xiaomi melalui program bundling (bundel) smartphone 4G terbaru, Redmi 2.

Chief Brand & Customer Management Officer XL, Rashad J. Sanchez, mengungkapkan bahwa program bundling Redmi 2 ini adalah kerjasama pertama dan eksklusif antara XL dan Xiaomi. Ia berharap melalui kerjasama ini akan lebih banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan 4G.

"Ini adalah salah satu strategi untuk membuktikan komitmen kami menjadi operator mobile yang selalu berinovasi. Karena itu, saat ini kami menjadi mitra eksklusif Xiaomi di Indonesia," tutur Rashad di XL Xplor Senayan City, Jakarta, Jumat (10/4/2015).

XL mem-bundling kartu XL prabayar dan Redmi 2 seharga Rp 1.649.000 untuk pelanggan baru. Pelanggan prabayar dapat menikmati jaringan HotRod 4G XL dengan kuota hingga 9 GB per bulan, dengan membeli paket Super HotRod 4G XL.

Sedangkan bagi pelanggan baru pasca-bayar, akan mendapatkan cash back sebesar Rp 300 ribu dan cicilan Rp 199 ribu dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega di XL XPlor dan XL Center. Khusus untuk pasca-bayar, harga ini sudah termasuk paket data Super HotRod 4G sebesar 8GB. Namun pelanggan harus berkomitmen selama 12 bulan berlangganan paket Super HotRod seharga Rp 99 ribu.

Program bundling ini akan digelar mulai besok, 11 April - 31 Mei 2015. Untuk tahap awal, pelanggan dapat memperoleh paket bundling ini di XL Xplor dan XL Center di Jakarta. Kota-kota lainnya akan menyusul kemudian.

Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan perangkat bundling ini di toko Erafone, Global Teleshop dan Okeshop. Selain offline, pembelian juga bisa dilakukan secara online.

Adapun saat ini, layanan 4G dapat dinikmati secara komersil di Yogyakarta, Bogor dan Medan. Sedangkan layanan uji coba sedang digelar di Jakarta, Surabaya, Bali dan Bandung.

Ditambahkan Head of Device Channel XL, Denny Galant, XL berharap bisa menjadi bagian dari penggemar Xiaomi yang sangat besar di Indonesia.

"Kami ingin masyarakat Indonesia bisa menikmati layanan 4G XL dengan menggunakan Xiaomi Redmi 2.  Kami melihat Xiaomi juga memiliki pelanggan yang banyak di Indonesia, dan kami ingin menjadi bagian dari mereka dengan memberikan pelayanan terbaik," ungkapnya.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini