Sukses

Apple Watch Sudah Bisa Dipesan Online

Anda sudah bisa memesan Apple Watch ini secara online, namun saat ini hanya tersedia di beberapa negara.

Liputan6.com, Jakarta - Jam tangan pintar yang merupakan primadona anyar besutan Apple, Apple Watch, secara resmi sudah bisa dipesan mulai Jumat (10/4/2015). Pemesanan Apple Watch pun bisa dilakukan bersamaan dengan pemesanan MacBook Retina 12 inci terbaru Apple.

Mengutip laman The Verge, Apple Watch sudah membuka pemesanan ini secara online di Apple Store mulai dari dini hari waktu Amerika Serikat, atau sekitar 14.30 WIB. 

Untuk sementara, pemesanan jam tangan pintar ini hanya tersedia secara online di periode awal peluncuran Apple Watch. Harga yang dibandrol untuk Apple Watch ini pun dimulai dari harga paling rendah yakni Rp 4,5 juta.

Apple Watch pun untuk sementara bisa dilihat lewat penampakan fisiknya di gerai fisik Apple di seluruh dunia. Khusus bagi gerai pop up yang ada di department store Tokyo, London dan Paris, para konsumen bisa mencoba mengenakan Apple Watch tersebut secara langsung.

Untuk sementara, Apple Watch hanya bisa dipesan oleh konsumen AS, Inggris, Cina, Jepang, Australia, Paris, Kanada, Jerman dan Hong Kong. Pengiriman fisik jam tangan ini akan dimulai pada 24 April ke seluruh gerai Apple di seluruh dunia, sementara untuk pengiriman Macbook akan dimulai pada hari ini (11/4/2015).

Retail Chief Apple, Angela Ahrendts mengatakan bahwa pihak Apple berharap bahwa permintaan banyak yang datang dari konsumen akan memicu supply produk Apple pada saat peluncuran.

Apple pun meminta para konsumen untuk setidaknya memesan produknya secara online, ketimbang menghampiri gerai untuk membeli langsung pada nantinya. Mengingat sampai saat ini jumlah Apple Watch masih sangat terbatas.

Apple Watch hadir dalam dua ukuran, yakni 38 mm dan 42 mm. Jam tangan pintar ini pun menampilkan tiga model yang menarik: Sport, Regular dan Edition. Untuk versi Edition, unit jam tangan ini berbahan emas 18 karat dengan dua warna: rose dan yellow. 

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini