Sukses

Call of Duty: Black Ops III Bakal Lebih Gelap dan Menyeramkan

Game Call of Duty: Black Ops III akan lebih gelap dan menyeramkan, seperti apa gameplay-nya?

Liputan6.com, Jakarta - Hadirnya teaser terbaru Call of Duty: Black Ops III pada beberapa waktu lalu sontak membuat para gamer penasaran apa yang akan terjadi di seri ketiga game first person shooter ini.

Gamespot melansir, sebuah laman dengan nama `Charlie Intel` ternyata telah mengungkap detail terbaru terkait platform apa yang akan disambangi seri ketiga game Black Ops tersebut, bahkan sampai dengan cerita, mode dan masih banyak lagi dari source code yang ada di website resmi Call of Duty.

"Call of Duty: Black Ops III akan menjadi salah satu judul untuk perangkat next-gen yang dinanti para fans Black Ops," demikian pernyataan yang tertulis lewat deskripsi tersebut.

Tentunya `next-gen` di sini bisa saja mengacu ke platform `current-gen` seperti Xbox One dan PS4 (PlayStation 4), bahkan diduga kuat juga akan menyambangi konsol `last-gen` seperti PS3 dan Xbox 360, serta PC.

Cerita Black Ops III diduga akan lebih `gelap dan menyeramkan`, terungkap pula lokasi game ini akan terletak di sebuah era distopia dimana para tentara Black Ops terjebak diantara teknologi robot militer dan manusia yang diciptakan untuk tetap hidup.

Selain itu, Black Ops III juga membocorkan tiga main mode: Campaign, Multiplayer dan Zombie. Tentunya mode permainan ini akan menjadi salah satu mode permainan yang intens dan sangat menegangkan yang pernah ada di permainan Call of Duty.

Penasaran lebih lanjut seperti apa Black Ops III? Sebaiknya tunggu saja sampai pihak Activisions secara resmi mengumumkan detail demi detail pada Minggu, 26 April mendatang.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.