Sukses

Top 5: Tongsis yang Eksis Sejak 1983 Sedot Perhatian

Keberadaan tongsis yang ternyata sudah ditemukan di Jepang sejak 1983, menyedot perhatian para pembaca setia kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan tongsis yang ternyata sudah ditemukan di Jepang sejak 1983, menyedot perhatian para pembaca setia kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (12/4/2015).

Berita lain yang juga banyak diburu para pembaca datang dari Twitter yang dilaporkan telah memblokir 10.000 yang terafiliasi dengan kelompok radikal ISIS. Dalam pernyataan resminya, Twitter mengaku jika porses pemblokiran ini dilakukan berdasar pada laporan pengguna lain.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Lputan6`com berikut ini.

1. Tongsis Ternyata Sudah Ada Sejak 1983 

Tongkat narsis alias tongsis kini telah menjadi salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh para pengguna smartphone. Tongsis memang muncul sejalan dengan tren foto diri sendiri (selfie) yang menjadi kegemaran bayak pengguna. Maka tak heran jika penggunaan tongsis kini semakin jamak kita temukan.

Namun tongsis ternyata bukan aksesoris yang benar-benar muncul di era smartphone seperti sekarang ini. Keberadaan tongsis faktanya sudah ditemukan di Jepang sejak 1983.

2. Twitter Blokir 10.000 Akun ISIS

Twitter mengumumkan bahwa pihaknya baru-baru ini telah kembali memblokir sekitar 10.000 akun yang terafiliasi dengan kelompok radikal ISIS.

Dalam pernyataan resminya, Twitter mengaku jika porses pemblokiran ini dilakukan berdasar pada laporan pengguna lain. Selain itu, mayoritas akun pro-ISIS juga tidak mencantumkan identitas yang jelas, alias muncul sebagai akun anonim.

3. Bos Yahoo Ingin Lebih `Intim` dengan Tumblr 

Chief Executive Officer Yahoo, Marissa Mayer, baru-baru ini melakukan reshuffle tim senior management Yahoo. Hal ini dilakukan atas dasar rencana Yahoo yang memang ingin melakukan restrukturisasi organisasi.

Nantinya Yahoo ingin lebih erat menggandeng Tumblr. Dengan kata lain, situs blogging populer tersebut akan lebih memiliki andil di struktur korporasi Yahoo.

4. Wallpaper Apple Watch Dipotret Ribuan Kali Agar Elegan 

Apple Watch akan segera hadir di pasaran dan sudah bisa dipesan online. Jika Anda sudah menelisik lebih dalam ke tampilan interface yang dimiliki jam tangan pintar terbaru Apple ini, pastinya Anda tahu salah satu bentuk tampilan wallpaper yang ada di Apple Watch.

Ya, fitur tersebut adalah `Motion`, yakni menghadirkan fitur dimana pengguna Apple Watch bisa melihat waktu yang tampil bersamaan dengan animasi wallpaper yang begitu indah.

5. Call of Duty: Black Ops III Bakal Lebih Gelap dan Menyeramkan 

Hadirnya teaser terbaru Call of Duty: Black Ops III pada beberapa waktu lalu sontak membuat para gamer penasaran apa yang akan terjadi di seri ketiga game first person shooter ini.

Gamespot melansir, sebuah laman dengan nama `Charlie Intel` ternyata telah mengungkap detail terbaru terkait platform apa yang akan disambangi seri ketiga game Black Ops tersebut, bahkan sampai dengan cerita, mode dan masih banyak lagi dari source code yang ada di website resmi Call of Duty.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.