Sukses

Ivanka Slank Manfaatkan Media Sosial untuk Berhenti Merokok

Slankers di media sosial Migme yang ikut mendukung Ivan untuk berhenti merokok, dengan mengirimkan virtual gift (VG) `No Smoke`.

Liputan6.com, Jakarta - Band Slank yang merupakan brand ambassador lembaga Badan Narkotika Nasional (BNN) telah sejak lama ikut terlibat dalam berbagai program kampanye pemberantasan narkotika.

Ivanka salah satu personil Slank mengatakan, "Pemberantasan narkotika ini bukan hanya tanggung jawab BNN saja, tetapi ini merupakan tanggung jawab semua orang di bangsa ini."

Terlepas dari urusan narkotika, Ivanka mencurahkan isi hatinya tentang perjuangannya untuk berhenti merokok. "Bukan hanya teman-teman saja yang mendukung gue untuk berhenti merokok, tapi anak-anak gue pun ikut mendukung, tapi untuk berhenti merokok itu perlu motivasi yang kuat," ujar Ivan dalam keterangan pers Migme yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Senin (13/4/2015).

Banyak para fans Slank atau slankers di media sosial Migme yang ikut mendukung Ivan untuk berhenti merokok, dengan mengirimkan virtual gift (VG) `No Smoke` sebanyak 47.619 untuk Ivan.

Selain mengirimkan VG, para fans pun menyebarkan pesan di Migme untuk mendukung Ivan dengan menggunakan tagar #IvanNoSmoke. Alhasil, Ivan pun merespon semua pesan dan dukungan fansnya dengan mengirimkan spesial video untuk para fans di Migme.

Dimana di dalam video tersebut Ivan berterima kasih untuk semua dukungan, dan dukungan tersebut memberikan motivasi yang sangat besar untuk Ivan.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini