Sukses

Daftar Selebriti Dunia yang Sudah Pakai Apple Watch

Berikut beberapa nama tenar selebriti dunia yang diinformasikan laman Red Mond Pie telah memiliki Apple Watch.

Liputan6.com, Jakarta - Konsumen biasa seperti kebanyakan dari kita pastinya harus bersabar terlebih dulu sebelum mencicipi sebuah produk yang baru dirilis.

Namun bagi para pesohor, khususnya kalangan selebriti, hal tersebut tak berlaku. Mereka selalu akan mendapatkan keistimewaan berkat popularitas dan harta kekayaan yang dimiliki.

Kondisi tersebut juga berlaku untuk produk anyar Apple Watch. Jika kebanyakan konsumen harus melakukan pre-order dan baru bisa mendapatkan Apple Watch yang dipesan pada 24 April mendatang, maka lain halnya dengan sejumlah selebriti yang sudah terlihat mengenakkan smartwatch anyar besutan Apple itu.

Berikut beberapa nama tenar selebriti dunia yang diinformasikan laman Red Mond Pie telah memiliki Apple Watch.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pharell

1. Pharell

Penyanyi, rapper, sekaligus produser musik kenamaan ini tertangkap kamera sudah mengenakkan Apple Watch Edition seharga US$ 10.000-17.000 dipadu dengan band (ikat jam tangan) berwarna putih. Pelantun lagu `Happy` itu pun mem-posting fotonya yang sedang mengenakan Apple Watch Edition pada sebuah program TV.

3 dari 5 halaman

Drake

2. Drake

Rapper lain yang juga sudah memiliki Apple Watch adalah Drake. Mantan kekasih Rihanna itu juga terlihat mengenakkan Apple Watch Edition berlapis emas 18 karat di fetival musik Coachella yang berlangsung 9 April kemarin. Drake terlihat menggunakan band berwarna merah.

4 dari 5 halaman

Katy Perry

3. Katy Perry

Penyanyi wanita populer ini juga diketahui telah memiliki Apple Watch Edition dipadu dengan band berwarna merah. Lewat akun Instagram-nya (@katyperry), pelantun lagu `Roar` ini memamerkan Apple Watch Edition miliknya yang menampilkan wallpaper Mickey Mouse.

5 dari 5 halaman

Christy Turlington

4. Christy Turlington

Model kenamaan asal Amerika Serikat ini adalah salah satu brand ambassador dari Apple Watch. Ia sudah memiliki Apple Watch Sport sejak pertama kali dipamerkan pada bulan Maret 2015 lalu. Christy juga terlibat pada acara Kilimanjaro Half Marathon dalam rangka uji coba fitur kebugaran pada Apple Watch.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.