Sukses

Baru Rilis, Mortal Kombat X Masuk Jajaran Game Terlaris

Meski baru dirilis pada 14 April 2015, Mortal Kombat X berhasil meraih prestasi dengan menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru dirilis pada 14 April 2015, Mortal Kombat X berhasil meraih prestasi dengan menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa. 

Menurut informasi yang dilansir Gamespot, Rabu (15/4/2015), Warner Bros. selaku publisher game ini mengungkap bahwa franchise Mortal Kombat mampu meraih angka 35 juta unit di seluruh dunia sejak seri game pertamanya dirilis pada era 1990an.

Angka ini tentunya termasuk jumlah penjualan Mortal Kombat X yang baru saja hadir di pasaran dalam waktu dua hari, meskipun pihak Warner Bros. tidak mengungkap berapa banyak total unit yang terjual dari seri Mortal Kombat X.

Tentunya, seri Mortal Kombat bersaing dengan jajaran judul game terlaris lainnya yang meraih jumlah angka yang sangat fantastis.

  • Super Mario -- 262 juta unit
  • Grand Theft Auto -- 185 juta unit
  • Call of Duty -- 175 juta unit
  • Final Fantasy, Need for Speed, LEGO, Pokemon -- 100 juta unit lebih
  • Halo -- 60 juta unit
  • Mortal Kombat -- 35 juta unit
  • Metal Gear Solid -- 33 juta unit

Game fighting besutan NetherRealm Studios ini adalah salah satu game yang memang dinanti-nanti para penggemarnya selama empat tahun terakhir, semenjak Mortal Kombat Reboot hadir pada 2011.

Mortal Kombat X telah dirilis untuk PS4, Xbox One, dan juga PC lewat platform Steam. Sedangkan versi konsol PS3 dan Xbox 360, untuk sementara ditunda dan akan dirilis pada Juni 2015.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini