Sukses

World of Warcraft Ada Update Terbaru, Lebih Seru!

Patch terbaru yang akan hadir di World of Warcraft hadirkan lokasi dan fitur baru yang lebih seru, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - World of Warcraft ternyata akan menghadirkan update terbaru dengan patch yang sangat menarik, karena akan memperkenalkan zona baru yang bisa dijelajahi, fitur raid dan juga shipyard dimana Anda bisa membuat kapal Anda sendiri.

Mengutip laman Gamespot, Jumat (17/4/2015), Blizzard selaku developer game ini secara resmi mengungkap patch note untuk update seri 6.2.0.

Shipyard tentunya merupakan fitur yang paling menarik karena Anda bisa membuat kapal ketika karakter Anda telah meng-upgrade garrison ke level 3. Dengan hadirnya fitur shipyard, Anda bisa mengkonstruksi kapal dan bisa dikirim ke misi naval yang ada di game ini.

Membuat sebuah shipyard tentunya merupakan prasyarat agar Anda bisa mengunjungi zona terbaru di game ini, Tanaan Jungle. Disana, Anda akan menemukan daily quest harian yang akan memberikan Anda item dan resource untuk bisa dipakai di shipyard.

Lokasi Tanaan Jungle juga merupakan lokasi yang dijadikan sasaran empuk untuk berburu makhluk yang langka dan mengumpulkan item yang tersembunyi, tak tanggung-tanggung 13 boss tersedia di lokasi ini.

Selain shipyard dan lokasi baru, patch kali ini juga memperkenalkan tingkat difficulty baru untuk dungeon Warlords of Draenor yang bernama Mythic. Dungeon ini mempunyai weekly lockout yang menghadirkan item dengan level 680 gear drops dan mempunyai kesempatan untuk menghabisi boss dengan mendapatkan item level 700 loot.

Pihak Blizzard belum mengumumkan kapan patch ini akan hadir untuk World of Warcraft. Sambil menunggu kapan patch ini hadir, sebaiknya tunggu saja sembari menikmati seri patch 6.1 yang sudah tersedia di game ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.