Sukses

Kingdom Hearts 3 Segera Sambangi PS4 dan Xbox One

Tetsuya Nomura, kreator Kingdom Hearts mengungkap bahwa seri ketiga Kingdom Hearts akan dirilis dalam waktu dekat

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama terdengar, game terbaru besutan Square Enix 'Kingdom Hearts 3' mulai menjadi perbincangan hangat. Game ini dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan dan akan dirilis untuk konsol current-gen, seperti PS4 (PlayStation 4) dan Xbox One.

Akhirnya, update terbaru datang dari kreator seri game ini sendiri, Tetsuya Nomura. Ia mengatakan bahwa game ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Mengutip informasi dari laman Siliconera, Rabu (15/4/2015), Nomura mengatakan bahwa ia telah merencanakan untuk mengembangkan beberapa detail menarik yang akan hadir di seri ketiga Kingdom Hearts ini.

"Terkait Kingdom Hearts 3, proses pengembangannya berjalan sangat lancar dan tidak ada hambatan. Tentunya akan ada beberapa informasi terbaru yang akan diungkap terkait dengan dirilisnya game ini," ungkap Nomura.

Nomura juga mengungkap bahwa Kingdom Hearts 3 ternyata juga akan dikembangkan untuk smartphone. Tentunya, hal ini menjadi kabar baik bagi para fans Kingdom Hearts yang juga pengguna smartphone.

Kingdom Hearts sendiri merupakan game Action RPG populer yang dirilis untuk PS2 pada tahun 2002. Game ini memiliki ciri khas storyline yang unik karena menggabungkan deretan karakter Final Fantasy dan juga karakter Disney seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dan Goofy.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.