Sukses

Dave Morin: Path Sangat Populer di Asia

Chief Executive Officer (CEO) Path, Dave Morin, mengungkapkan bahwa jejaring sosial Path masih terus berjaya sampai saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Chief Executive Officer (CEO) Path, Dave Morin, mengungkapkan bahwa jejaring sosial Path masih terus berjaya sampai saat ini. Bahkan popularitasnya di wilayah Asia sudah tidak diragukan lagi.

"Aplikasi kunci kami, Path, terus tumbuh dan populer terutama di Asia. Jadi kami masih sangat bersemangat," tutur Morin, seperti dilansir Business Insider, Rabu (15/4/2015).

Selain jejaring sosial Path, perusahaan yang didirikan oleh Morin dan timnya itu memiliki dua produk lain yaitu Path Talk dan Kong. Kong adalah aplikasi terbaru yang dirilis pada Selasa, 14 April 2015.

Kendati telah memiliki aplikasi baru, Morin menegaskan bahwa perusahaannya akan terus mendukung Path dan Path Talk, selama keduanya masih bisa menarik perhatian.

Morin menambahkan, Path juga akan terus memperbarui aplikasi pesan Talk. Ia pun berjanji Path akan meluncurkan berbagai inovasi baru.

"Kami benar-benar optimis di ruang itu (Talk), jadi Anda akan melihat lebih banyak hal lagi dari kami," ungkapnya.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini