Sukses

Apple Larang Tongsis di WWDC

Salah satu peraturan selama Worldwide Developers Conference (WWDC) berlangsung adalah dilarang menggunakan tongsis.

Liputan6.com, Jakarta Apple telah mengeluarkan aturan bagi para hadirin konferensi developer tahunannya, Worldwide Developers Conference (WWDC), yang akan digelar pada 8 Juni 2015. Salah satu peraturannya adalah dilarang membawa tongkat narsis (tongsis).

Dalam laman 'General Information' WWDC di situs resmi Apple, perusahaan melarang penggunaan alat-alat fotografi seperti tongsis atau monopod serupa dan membuat rekaman audio atau audiovisual. Hadirin juga tidak boleh membawa perlengkapan fotografi atau video profesional.

Selain itu juga dilarang meminta atau menjual barang dan layanan yang tidak diizinkan di WWDC.

"Anda tidak diperbolehkan menggunakan tongsis atau monopod serupa di Moscone West atau Yerba Buena Gardens (lokasi WWDC). Siapapun yang melanggar mungkin akan dikeluarkan dari WWDC," tulis Apple, seperti dilansir Business Insider, Kamis (16/4/2015).

WWDC adalah konferensi tahunan Apple yang dihadiri oleh banyak developer. Dalam acara ini, Apple biasanya memperkenalkan versi terbaru iOS.

Para developer juga mempelajari berbagai hal dari Apple, untuk membuat aplikasi mereka menjadi lebih baik, selama acara berlangsung. WWDC digelar 8 - 12 Juni 2015.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini