Sukses

Ooredoo Luncurkan Kampanye Global Fans Do Wonders Bareng Klub PSG

Liputan6.com, Jakarta Untuk menyebarkan semangat sepakbola serta menginspirasi generasi muda, Ooredoo dan klub sepakbola Paris Saint-German (PSG) menghadirkan kampanye inovatif “Fans Do Wonders’. Dalam kampanye ini, lima pemain terkenal PSG yaitu pemain penyerang Zlatan Ibrahimovic, pemain bertahan Thiago Silva dan David Luiz, serta pemain gelandang Blaise Matuidi dan Lucas Moura akan terhubung dengan penggemar muda di seluruh penjuru dunia dari stadion Parc des Princes.

Anak-anak muda dapat mengambil bagian dalam kampanye interaktif ini dengan mengunjungi microsite khusus, www.fansdowonders.com, di mana mereka dapat mengirim pesan langsung kepada para pemain melalui website tersebut, atau melalui Twitter, dengan hashtag #fansdowonders.

Pengirim pesan terbaik akan memenangkan perjalanan ke Paris untuk menonton pertandingan Paris Saint-Germain dan menghadiri sesi pelatihan tim tersebut. Sebagai hadiah tambahan, pesan terbaik akan ditampilkan pada papan stadion selama berlangsungnya beberapa pertandingan. Kampanye komunikasi “Fans Do Wonders” ini akan ditayangkan secara penuh melalui media social sehingga dapat menjangkau audien secara global.

“Sebagai salah satu pasar terbesar dari Ooredoo Group, Indosat menyambut gembira kegiatan ini, dan berharap akan mendapatkan sambutan positif dari kaum muda di Indonesia, khususnya penggemar klub sepakbola Perancis, Paris Saint-Germain, untuk terlibat dalam kegiatan yang menyenangkan ini. Kami akan mengkampanyekan kegiatan ini secara maksimal untuk kaum muda di Indonesia.” ujar President Director & CEO Indosat Alexander Rusli, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/4/2015).

Paris Saint-Germain (PSG) sendiri adalah salah satu tim papan atas dunia saat ini, dan bekerjasama dengan mereka memberikan kesempatan kepada Ooredoo untuk menyebarkan pesan kami dalam meningkatkan dan memperkaya kualitas kehidupan masyarakat melalui teknologi.

"Kampanye ini akan menjadi salah satu inisiatif global yang paling signifikan saat ini, karena menjangkau para penggemar muda di seluruh dunia. Kami terus berupaya untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan di seluruh wilayah operasional dan kampanye ini adalah sarana terbaik untuk menunjukkan jaringan terbesar dan tercepat kami," kata Dr Nasser Marafih, CEO Ooredoo Group..

Selama kampanye ini berlangsung, Ooredoo akan memperkuat posisinya sebagai pemimpin layanan data. Sebagai informasi perusahaan telah menggelar jaringan 4G di lima dari sembilan pasar utamanya, dan telah menjadi pemimpin di pangsa data di Aljazair, Irak, Qatar, dan Tunisia. Ooredoo juga terus berupaya menjangkau penggemar sepak bola di seluruh pasar di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara

"Fans Do Wonders" telah dirancang untuk meneruskan kisah sukses yang sudah terjadi sebelumnya dari kampanye "Simply Do Wonders", yang menunjukkan video viral yang paling banyak ditonton secara online dari kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara pada tahun 2014 dengan lebih dari 11 juta viewer.

Ooredoo mulai berkerjasama dengan Paris Saint-Germain pada September 2013 untuk mengembangkan pemuda dan dukungan masyarakat dari seluruh wilayah operasional Ooredoo di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Kedua organisasi telah berkolaborasi pada "Paris Saint-Germain Academy brought to you by Ooredoo," yang telah menyelenggarakan kamp sepak bola untuk anak-anak muda di Qatar, Tunisia, Oman, Kuwait dan Aljazair.