Sukses

Madfal Studio Rilis Game Bertema `Jomblo Ngenes`

Developer lokal Madfal Studio kembali merilis game yang bertemakan `Jomblo ngenes`.

Liputan6.com, Jakarta - Madfal Studio, developer mobile game indie asal Indonesia yang terkenal dengan judul-judul permainan kontroversialnya kembali merilis game terbaru untuk perangkat Android. Ya, kali ini Madfal Studio kembali membuat game dengan judul yang unik, yaitu `Sempak Jones`.

Memang terdengar nyeleneh, namun game ini ternyata mengangkat tema `Jones` alias `Jomblo Ngenes`, dimana istilah tersebut kerap digunakan kalangan anak muda kepada orang yang tidak mempunyai pasangan dalam waktu yang cukup lama.

Misi dari game ini adalah Anda sebagai sang jomblo melempar celana ke para pasangan yang sedang berpacaran dan juga melempar ke boneka beruang yang mengganggu anak-anak.

Namun, yang harus diperhatikan dari game ini adalah jangan sampai pasangan yang lalu lalang di depan Anda lolos begitu saja karena Anda bisa mati konyol ketika gagal atau kelewatan melempar celana ke para pasangan tersebut.

Jika indikator Anda penuh, sang jomblo akan mengeluarkan jurus terkuatnya dengan visualisasi petir yang menyerang para pasangan.

Gameplay `Sempak Jones`

Anda pun dapat meningkatkan kekuatan `Sempak` disini dengan berbelanja, ada nyawa, koin dan hal lainnya yang bisa meningkatkan celana ini sebagai senjata Anda di permainan.

Anda sudah bisa mengunduh Sempak Jones yang sudah tersedia di Google Play Store secara gratis.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini