Sukses

LG Siapkan Seri G4 Stylus?

Selain G4 sebagai smartphone flagship tahun ini, perusahaan asal Korea Selatan itu juga menyiapkan varian lain dari perangkat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - LG dilaporkan tengah menyiapkan anggota keluarga terbaru dari seri 'G4'. Selain G4 sebagai smartphone flagship tahun ini, perusahaan asal Korea Selatan itu kabarnya juga menyiapkan varian lain dari perangkat tersebut.

Dilansir Phone Arena, Jumat (17/4/2015), salah satu varian LG G4 adalah LG G4 Stylus. Smartphone ini diprediksi menjadi suksesor G3 Stylus yang diluncurkan pada tahun lalu.

Mengutip laporan dari TechnoBuffalo, kabar kehadiran LG G4 Stylus sebenarnya telah beredar sejak bulan lalu. Saat itu, smartphone ini diketahui memiliki kode LG LS770.

Kendati belum ada konfirmasi resmi, sejumlah spesifikasinya juga telah beredar di ranah maya. LG G4 Stylus dikabarkan memiliki layar berukuran 5,8 inci, baterai 3.000 mAh dan mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Sesuai namanya, smartphone ini dilengkapi dengan stylus. Spesifikasi lainnya termasuk sistem operasi (OS) Android Lollipop dan prosesor Snapdragon 610.

Kendati sejumlah bocoran telah beredar, kita haruss menunggu sampai LG memperkenalkannya secara resmi. Perusahaan diperkirakan akan memperkenalkan LG G4 Stylus setelah mengumumkan G4 yang diperkirakan akan berlangsung pada 28 April 2015.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini