Sukses

SanDisk Rilis Kartu MicroSD Berkapasitas Terbesar di Tanah Air

Dirancang untuk kondisi ekstrim, kartu-kartu microSD SanDisk anti air, tahan di segala cuaca, tahan banting, anti X-ray dan anti magnet.

Liputan6.com, Jakarta - SanDisk memperkenalkan produk solusi penyimpanan terbaru mereka untuk para pengguna perangkat mobile. Salah satunya adalah jajaran produk kartu memori microSD terbaru berkapasitas mulai dari 4GB hingga yang terbesar di dunia, 200GB

Dirancang untuk kondisi ekstrim, kartu-kartu microSD SanDisk anti air, tahan di segala cuaca, tahan banting, anti X-ray dan anti magnet.

Pada Mobile World Congress 2015, SanDisk memperkenalkan Ultra microSDXC UHS-I card 200GB, kartu microSD premium kapasitas tertinggi di dunia untuk digunakan dalam perangkat mobile. Kartu microSD ini pemenang penghargaan ini dapat menyimpan video3 Full HD dengan durasi hingga 20 jam. Dengan kecepatan transfernya ini, pengguna dapat mentransfer hingga 1.200 foto per menit.

Berkat pencapaiannya itu, SanDisk pun memenangkan tiga penghargaan `Best of Show` dalam inovasi dan teknologi di balik kartu baru tersebut. Penghargaan diberikan oleh AndroidCentral, Ubergizmo dan Know Your Mobile, yang masing-masing hanya memberikan penghargaan kepada 10 produk baru di acara itu.

"Sebagai pemimpin global dalam solusi penyimpanan flash, SanDisk dalam posisi yang baik untuk menawarkan solusi memori mobile untuk berbagai kebutuhan konsumen," kata Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation, melalui siaran persnya.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini