Sukses

PewDiePie Beraksi di Game Mobile `Legend of the Brofist`

Bintang YouTube yang juga merupakan gamer, PewDiePie akan tampil sebagai karakter utama di game-nya sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Gamer mana yang tidak tahu PewDiePie? Pria asal Swedia tersebut terkenal lewat akun YouTube-nya karena ia seringkali mengunggah video `Let's Play` dimana ia kerap memainkan video game populer dan melakukan playthrough sambil mengomentari game tersebut.

Nah, kali ini Anda akan memiliki kesempatan memainkan PewDiePie dalam sebuah game mobile. Pria dengan nama Asli Felix Kjellberg tersebut ternyata hadir sebagai karakter utama di sebuah mobile game besutan developer indie Outerminds.

Game dengan judul `PewDiePie: Legend of the Brofist` tersebut ternyata direncanakan untuk hadir di perangkat iOS dan Android, dan bahkan kemungkinan besar juga akan dirilis untuk PC pada musim panas tahun ini.

Menurut informasi yang dilansir Pocket Gamer, Jumat (17/4/2015), gameplay dari Legend of the Brofist akan memakai tampilan visual 2D dengan genre action-platformer.

Anda akan mengontrol PewDiePie sebagai karakter utama game ini bersama pasangannya, CutiePie, dan juga bersama kedua anjingnya, Edgar dan Maya. Terkait storyline, belum terungkap seperti apa cerita yang akan terjadi di game ini.

Dari video gameplay yang diperlihatkan sendiri lewat akun YouTube PewDiePie, ia harus membebaskan beberapa ikan hiu Shannon untuk menyelesaikan level demi level.

PewDiePie juga akan menemukan para musuh yang bervariasi seperti penguin, serigala, dan bahkan balok es yang berjatuhan. Mereka bisa dilawan hanya dengan diloncati.

Tak hanya PewDiePie, rencananya bintang YouTube populer lainnya juga akan hadir di game ini, termasuk CinnamonToastKen, JackSepticEye, dan Markiplier.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini