Sukses

Game Balap Motor `Joe Danger` Bakal Ngebut di Android

Game balap motor Joe Danger akan tersedia di Android dan juga Amazon Appstore.

Liputan6.com, Jakarta - Anda pasti tahu game balap motor seru yang berjudul Joe Danger. Ya, mobile game tersebut memang sudah lebih dulu hadir untuk perangkat iOS.

Namun, bagi Anda para gamer Android jangan bercemas hati, karena game besutan Hello Games ini telah hadir untuk perangkat Android mulai kemarin, Jumat, 17 April 2015.

Menurut informasi yang dilansir Pocket Gamer, Minggu (19/4/2015), game ini mendapatkan review positif dari para kritikus game. Hadirnya Joe Danger di iOS sebelumnya mendapatkan Gold Award karena mampu menampilkan gameplay balap motor, yang memadukan unsur humor dan tantangan yang seru.

Terkait gameplay, Joe Danger versi Android akan sama persis dengan versi iOS, dan akan menyadur beberapa detail yang ada di versi PlayStation 3.

Game ini akan menghadirkan 80 track level, 29 karakter playable, challenge mode harian dan juga online scoreboards. Game ini tentunya memiliki fitur kontrol touchscreen dan Android controller support.

Ternyata, selain hadir untuk Android, game ini juga akan hadir di Amazon Appstore. Joe Danger tersedia di Google Play Store dengan harga US$ 3.38 atau Rp 43 ribuan, dan tersedia di Amazon Appstore dengan harga US$ 3.52 atau Rp 45 ribuan.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini