Sukses

Jelajahi Rumah Sakit Angker di Game Horor `Lost Within`

Lost Within adalah game horor dengan setting lokasi rumah sakit jiwa yang sangat angker.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi survival horror game yang ternyata akan hadir untuk perangkat iOS, Lost Within. Game besutan Amazon Game Studios ini ternyata digarap oleh para kreator dibalik game Prey dan merupakan permainan yang pertama kali dirilis pihak Amazon untuk perangkat iOS.

Mengutip informasi laman Pocket Gamer, Sabtu (18/4/2015), game ini membawa gameplay first person dan action. Anda harus menjelajahi rumah sakit jiwa yang dipenuhi sekelompok makhluk mengerikan dan pembunuh psikopat yang berkeliaran di ruangan rumah sakit jiwa.

Dari video gameplay yang diperlihatkan, Anda dapat melawan makhluk tersebut dengan beberapa cara. Anda bisa membuat senjata untuk melawannya, bersembunyi untuk membiarkannya lewat, atau langsung lari menghindari kejaran para makhluk ganas tersebut.

Sekilas, gameplay dari Lost Within bisa dibilang mirip dengan game Outlast, dimana Anda harus bersembunyi dari makhluk mengerikan dan mencari jalan keluar dari rumah sakit jiwa yang sangat angker.

Game ini sudah tersedia di Apps Store dan jika Anda berani memainkan game ini, Anda dapat membelinya dengan harga US$ 6.99 atau sekitar Rp 89 ribuan.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini