Sukses

Gandeng Trans Hello, Advan Ajak Konsumen Belanja Gadget Murah

Produsen perangkat dalam negeri, Advan, menjalin kerjasama dengan Trans Hello dalam memasarkan smartphone Advan Star Fit.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen perangkat dalam negeri, Advan, menjalin kerjasama dengan Trans Hello dalam memasarkan salah satu produk terbarunya, smartphone Advan Star Fit.

Trans Hello sendiri merupakan anak usaha baru dari Trans Retail Group yang akan terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Carrefour.

Marketing Director Advan, Tjandra Lijanto, menjelaskan bahwa dengan berjalannya kerjasama ini, diharapkan para konsumen dapat membeli produk Advan dengan nyaman di pusat perbelanjaan ritel yang sudah sangat dikenal masyarakat. Selain itu, trerintegrasinya Trans Hello dan Carrefour juga diharapkan mampu memperluas jangkauan prosuk Advan ke masyarakat.

"Kerjasama ini merupakan usaha kami mendekatkan perangkat teknologi dengan masyarakat. Keunggulan dari kerjasama ini adalah kami akan memberikan promo-promo eksklusif secara berkesinambungan," papar Tjandra di acara konferensi pers kerjasama Advan dan Trans Hello di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (17/4/2015).

Promo yang ditawarkan Advan dan Trans Hello bahkan dijelaskan Tjandra akan berlangsung tiap akhir pekan. Untuk promo awal, produk smartphone Advan Star Fit akan dipasarkan dengan harga sangat terjangkau, yakni hanya Rp 699 ribu khusus di Trans Hello. Harga pasarannya sendiri sebenarnya adalah Rp 999 ribu.

"Bersama Advan, tiap minggunya kami akan menghadirkan promo-promo menarik. Jadi di akhir pekan bisa ke Carrefour untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, sekaligus belanja gadget murah berkualitas di Trans Hello," papar Marketing Director Trans Hello, Hero Tjokroardi, pada kesempatan yang sama.

Menariknya lagi, jelas Hero, di Trans Hello juga disediakan sederet metode pembayaran berbeda. Mulai dari promo cicilan, cicilan 0%, dan promo cicilan kartu kredit.

Untuk Advan Star Fit, secara spesifikasi telah dibekali dengan layar IPS 4,5 inci beresolusi 854x480 piksel, prosesor quadcore MediaTek 1,2 Ghz, OS Android 4.4 KitKat, memori internel 4GB, serta kamera utama 5 megapiksel (MP) dan kamera depan 2 MP.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini