Sukses

Trans Group Rambah Bisnis Ritel Gadget

Sukses dengan pusat perbelanjaan Carrefour, Trans Retail Group mulai merambah bisnis ritel perangkat teknologi.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan pusat perbelanjaan Carrefour, Trans Retail Group mulai merambah bisnis ritel perangkat teknologi dengan meluncurkan Trans Hello.

Marketing Director Tran Hello, Hero Tjokroardi, menjelaskan bahwa Trans Hello nantinya akan terintegrasi dengan seluruh Carrefour di berbagai penjuru Tanah Air.

Trans Hello akan menjadi seksi khusus penjualan perangkat teknologi seperti smartphone, tablet, dan berbagai macam aksesoris.

"Hingga hari ini sudah ada 50 Trans Hello, Carrefour-nya sendiri saat ini kita total ada 89. Akhir bulan Mei mendatang kita targetkan Trans Hello sudah ada di seluruh Carrefour," papar Hero di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (17/4/2015).

Lebih lanjut Hero menjelaskan, "Ide kami adalah mendekatkan produk teknologi dengan masyarakat. Belanja kebutuhan sehari-hari di Carrefour sekalian belanja gadget dengan berbagai promo menarik."

Sejauh ini sudah ada sekitar 20 vendor yang bekerjasama dengan Trans Hello. "Kami akan memasarkan berbagai macam brand. Mulai dari Samsung, Lenovo, Xiaomi, dan masih banyak lagi," lanjut Hero.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini