Sukses

5 Smartphone Rp 1 Jutaan yang Patut Dilirik Paling Diburu

Daftar rekomendasi smartphone seharga Rp 1 jutaan yang patut dilirik paling diburu para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar rekomendasi smartphone seharga Rp 1 jutaan yang patut dilirik paling diburu para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Jumat (17/4/2015).

Berita lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca datang dari informasi 10 karakter petarung Mortal Kombat yang terburuk. Juga ada kabar mengenai seorang wanita yang gagal bekerja di perusahaan teknologi karena dandan terlalu menor.

Lebih lengkapnya, simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Smartphone Rp 1 Jutaan yang Patut Dilirik 

Bagi Anda yang berkantung tebal, mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membeli smartphone keluaran terbaru dan terkini, mungkin tak menjadi masalah.

Tapi untuk sebagain orang akan merasa kaget dan terheran-heran dengan harga smartphone yang terlampau tinggi. Sebagaian orang akan berpikir, ketimbang membeli smartphone dengan harga selangit, lebih baik membeli barang lain.

2. 10 Karakter Petarung Mortal Kombat Terburuk 

Masih dalam suasana hype dirilisnya Mortal Kombat X, kali ini tim Tekno Liputan6.com akan mengajak para gamer yang juga penggemar seri game Mortal Kombat atau lebih sering disebut MK untuk melihat kembali ulasan para karakter petarung Mortal Kombat.

Kali ini, mengutip laman Arcade Sushi, setidaknya terdapat 10 karakter petarung MK terburuk yang dirangkum dari berbagai seri Mortal Kombat, bahkan kebanyakan dari mereka ada di seri Mortal Kombat: Armageddon.

3. Dandan Menor, Wanita Ini Gagal Kerja di Perusahaan Teknologi

Seorang wanita melalui laman Facebook pribadinya bercerita bahwa ia baru saja gagal mendapatkan pekerjaan sebagai insinyur teknis di perusahaan startup teknologi berbasis di Clevland karena permasalahan sepele.

Ya, Elizabeth Bentivegna mengatakan bahwa dirinya ditolak bekerja di perusaan bernama OnShift karena berdandan terlalu berlebihan saat interview. Pihak perusahaan yang melakukan interview pun mengatakan bahwa dirinya mengenakan makeup terlalu tebal.

4. Bos Facebook Hanya Ngantor 60 Jam Sepekan 

Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg, hanya menghabiskan 50-60 jam bekerja di kantor dalam sepekan. Menurutnya bekerja tidak harus selalu dilakukan di dalam kantor.

"Sebagian besar waktu saya adalah untuk memikirkan cara menghubungkan dunia dan melayani komunitas Facebook dengan lebih baik. Namun kebanyakan waktunya bukan di kantor atau rapat dengan orang-orang atau melakukan apa yang kalian sebut sebagai 'pekerjaan sesunguhnya'," jelas Zuckerberg.

5. Resmi, Internet.org Facebook Hadir di Indonesia

Jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, telah sejak lama mengembangkan proyek penyediaan internet gratis melalui Internet.org. Kini, akses Internet.org sudah secara resmi di Indonesia.

"Kami sangat senang, Internet.org bisa hadir di Indonesia sekarang. Kita harapkan semakin banyak orang yang bisa merasakan internet di Indonesia," kata Markku Makelainen, Director Global Operator Partnership Facebook saat acara peluncuran Internet.org di Jakarta.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini