Sukses

Oppo Buka 3 Experience Store di Pusat Elektronik Bandung

Oppo menjalin kerjasama dengan salah satu pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Bandung, Istana Bandung Electronic Center (BEC)

Liputan6.com, Bandung - Vendor smartphone Oppo menjalin kerjasama dengan salah satu pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Bandung, Jawa Barat yaitu Istana Bandung Electronic Center (BEC). Tujuannya adalah untuk menjadi mitra utama dalam mendukung perkembangan teknologi Indonesia yang sedang tumbuh, terutama di Kota Kembang.

Lokasi Istana BEC atau Istana Pusat Elektronik Bandung yang strategis, merupakan alasan lain terjalinnya kerjasama kedua belah pihak. Selain itu, kemitraan ini tak lepas dari penjualan smartphone premium Oppo, R5, yang sempat kehabisan stok pada hari penjualan perdananya.

"Oppo saat ini bermitra dengan Istana BEC, salah satu pusat IT dan elektronik terbesar di Jawa Barat. Kemitraan ini kami wujudkan dengan pembukaan gerai Oppo Experience Store di sini," kata Chief Executive Officer (CEO) Oppo Indonesia, Jet Lee, di Istana BEC, Bandung, Sabtu (18/4/2015).

Kemitraan ini diwujudkan dengan membuka 3 Oppo Experience Store. Dari 3 toko yang ada, 2 sudah mulai beroperasi melayani masyarakat Bandung. Sedangkan satu lagi akan segera beroperasi dalam waktu dekat ini.

Experience Store Oppo ini berbeda dengan 'showroom' yang hanya menjual produk. Konsumen tidak hanya bisa membeli smartphone dan aksesoris Oppo, tapi juga mendapatkan layanan purna jual di Oppo Experience Store.

Ketiga toko ini sekaligus merupakan bentuk komitmen Oppo mendekatkan perusahaan dengan masyarakat. Oppo meyakini bahwa dalam kompetisi, tidak hanya soal teknologi terbaik dan terbaru, tapi juga mempermudah dan memperluas akses bagi masyarakat untuk merasakan manfaat langsung dari keunggulan jajaran smartphone besutannya.

"Kami berharap dengan pembukaan toko di sini, dapat menumbuhkan penjualan smartphone Oppo," ungkap Jet Lee.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini