Sukses

Xbox One Emas 24 Karat Dilego Rp 15 Juta, Mau?

Xbox One kali ini tampil mewah lagi dalam balutan 24 karat, penasaran seperti apa penampilan cantiknya?

Liputan6.com, Jakarta - ColorWare sepertinya tidak berhenti memproduksi dan merombak produk elektronik hadir dengan tampilan mewah dan elegan, namun tetap terlihat unik di mata para penikmatnya.

Kali ini, perusahaan yang sempat nge-hits dengan kontroler game emasnya tersebut baru saja memperlihatkan produk terbarunya, yakni edisi terbatas Xbox One Pearl yang dibalut dengan emas 24 karat. 

Menurut yang dilansir laman Heavy, Rabu (22/4/2015), konsol besutan Microsoft tersebut tampil dengan balutan aksen emas 24 karat dan dilapisi lapisan glossy pearl yang begitu indah, tak lupa kontroller Xbox One emas ikut menghiasi konsol tersebut.

ColorWare mengungkap bahwa untuk saat ini hanya akan menyediakan 50 unit konsol Xbox One edisi terbatas tersebut. Tentunya ini menarik para gamer kolektor fanatik yang ingin mengoleksi konsol-konsol mewah.

Justin Cisewski, CEO ColorWare mengungkap bahwa ternyata banyak para gamer yang sangat berminat untuk mengoleksi konsol dengan lapisan emas. "Pada saat sekarang, kami memang berencana untuk meneruskan dan menciptakan produk mewah yang memang diinginkan para konsumen kami." tambah Cisewski.

Oleh karena itu, melihat banyaknya minat para gamer Xbox One yang ingin konsol tersebut tampil beda, ColorWare akhirnya merombak konsol Xbox One menjadi konsol mewah dengan lapisan emas 24 karat.

Tentunya, tampilan dan kualitas seiring dengan harga yang diberikan. Xbox One Pearl edisi terbatas ini diberi harga sebesar US$ 1199 atau sekitar Rp 15 jutaan, harga yang sangat fantastis jika dibandingkan dengan harga normal Xbox One yang hanya US$ 349 atau sekitar Rp 4,4 jutaan.

Jika Anda berminat untuk memesan konsol ini, Anda dapat melakukan order langsung di situs resmi ColorWare di sini. Pengiriman konsol cantik ini akan tiba dalam waktu kurang lebih tiga sampai empat minggu.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.