Sukses

Steve Wozniak Tak Tertarik Beli Apple Watch

Woz tidak membutuhkan perangkat yang terus-menerus memonitor detak jantungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, mengaku belum memiliki waktu untuk membeli Apple Watch. Ia bahkan mengatakan tidak terlalu tertarik membeli Apple Watch karena merasa tidak terlalu membutuhkannya.

"Aku bukan target pasar," ujar Woz. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan perangkat yang terus-menerus memonitor detak jantungnya. Bahkan Woz mengklaim dirinya adalah orang yang tidak terlalu rajin berolahraga.

Meski begitu, Woz suatu saat nanti akan mencoba membeli Apple Watch. "Aku akan mencoba Apple Watch dan melihat apakah alat itu bermanfaat bagi hidupku," lanjut Woz seperti yang dikutip dari laman Mashable, Senin (20/4/2015).

Menariknya, Woz sendiri beberapa waktu belakangan ini nampak mengenakan sebuah jam tangan canggih di pergelangan tangan kirinya. Sudah pasti jam tangan itu bukanlah Apple Watch karena memiliki desain yang jauh berbeda.

Woz menjelaskan, "Jam tangan ini bernama `Nixie` dan memiliki sedikit fitur." Di bagian display Nixie terdapat tabung katoda yang dapat menghasilkan tampilan terang pada angka digital. 

Canggihnya, tabung katoda tersebut hanya akan menyala saat Woz mengangkat lengannya untuk melihat jam tangan. Ia pun menganggap Nixie sebagai jam tangan yang cukup lucu.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini