Sukses

Yuk, Berpetualangan Mencari Kopi di Game Filosofi Kopi

Tak hanya film, ternyata Filosofi Kopi juga hadir sebagai game Android.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sudah menonton film terbaru yang diadaptasi dari novel Dewi `Dee` Lestari -- Filosofi Kopi -- pastinya Anda tahu kedua karakter utama dari film ini. Ya, mereka adalah Ben dan Jody.

Film yang baru saja hadir di bioskop pada 9 April 2015 ini ternyata juga diadaptasi ke game Android oleh developer lokal Tinker Games.

Game Filosofi Kopi ini tidak akan menceritakan keseluruhan dari cerita yang ada di filmnya sendiri. Namun game ini hanya menawarkan gameplay yang terbilang ringan, dimana Anda akan mengontrol Ben dan Jody berpetualang mencari biji kopi.

Anda akan mengendarai sebuah kendaraan van yang dikemudikan kedua karakter tersebut, di sepanjang perjalanan Anda harus mengumpulkan biji kopi sebanyak mungkin.

Anda juga harus hati-hati karena akan terdapat beberapa rintangan yang menghadang di sepanjang perjalanan. Jika Anda menabrak rintangan tersebut, maka otomatis permainan akan berakhir.

Filosofi Kopi The Game

Filosofi Kopi The Game

Film Filosofi Kopi yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini menceritakan tentang Ben dan Jody yang membangun sebuah kedai kopi bernama `Filosofi Kopi` yang menyediakan biji-biji kopi terbaik yang ada di Indonesia. Film tersebut dibintangi oleh Chico Jericho, Rio Dewanto, dan Julie Estelle. 

Mengenai developer game ini sendiri, Tinker Games juga ternyata sempat merilis game Android yang berjudul Inheritage. Tinker Games bahkan sempat bekerjasama dengan Rolling Glory dalam pembuatan game tersebut.

Rolling Glory adalah developer lokal yang juga mengembangkan game interaktif Petualangan Boci. Permainan Filosofi Kopi sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini