Sukses

Top 5: Daftar Tablet Terbaik 2015 Paling Diburu

7 perangkat tablet terbaik di tahun 2015 paling diburu para pembaca setia Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - 7 perangkat tablet terbaik di tahun 2015 paling diburu para pembaca setia Tekno Liputan6.com, kemarin, Senin (20/4/2015). Tablet yang kami ulas hadir dengan spesifikasi dan fungsi yang berbeda.

Berita lain yang juga tak kalah menyedot perhatian datang dari BenQ. Lama tak terdengar, vendor elektronik asal Taiwan itu meluncurkan sebuah smartphone 'selfie' yang diberi label B502.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 7 Tablet Terbaik 2015

Sebelumnya, kami pernah membahas smartphone terbaik di tahun 2015 yang patut dijadikan pilihan. Kali ini tim Tekno Liputan6.com, mengulas 7 perangkat tablet terbaik di tahun 2015.

Minat penggunaan perangkat yang kian dinamis, mendorong munculnya berbagai macam jenis tablet dari berbagai macam merek. Walaupun bentuk dan ukuran tablet tergolong besar dan sulit untuk dibawa, tetapi perangkat ini memiliki kenyamanan tersendiri bagi penggunannya.

2. Lama Tak Terdengar, BenQ Luncurkan Smartphone Selfie B502 

Setelah beberapa tahun absen di pasar smartphone Indonesia, BenQ kembali hadir dengan produk terbaru. Perusahaan asal Taiwan itu meluncurkan smartphone bagi konsumen yang hobi 'selfie' yaitu B502.

Sesuai dengan segmen produknya, BenQ melengkapi smartphone ini dengan fitur 'Instant Beauty' dan aplikasi 'Beauty Mode' untuk membuat foto terlihat jauh lebih cantik. Keduanya sudah tersedia di dalam B502, sehingga konsumen tidak perlu mengunduh fitur atau aplikasi tersebut.

3. Sony Xperia Z4 Akhirnya Resmi Menampakkan Diri 

Setelah berbagai rumornya beredar, para penggemar Sony Xperia kini bisa mendapatkan titik pencerahan. Sony akhirnya membuka selubung smartphone flagship terbarunya, Xperia Z4, kepada publik.

Dalam siaran persnya dijelaskan bahwa Sony Xperia Z4 dibekali layar full HD 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, dan didukung oleh prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 810, sesuai rumor yang selama ini beredar.

4. Indosat & Facebook Hadirkan Internet Gratis Tanpa Pulsa 

Indosat dan Facebook bekerjasama meluncurkan Internet.org di Indonesia sebagai bagian dari inisiatif kampanye `Internet Tanpa Pulsa untuk Semua`.

Internet.org sendiri adalah usaha Facebook agar internet lebih mudah diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan dasar, mulai dari kesehatan, pendidikan, media sosial, hingga berita.

5. Kickboxer Cantik Gugat Developer Mortal Kombat X 

Mortal Kombat X baru saja dirilis di pasaran pada 14 April 2015, dan salah satu karakter terbaru yang paling menyorot perhatian adalah Cassie Cage.

Dengan hadirnya karakter wanita cantik dan tomboy ini tentunya mengundang banyak komentar dari para penggemar MK (Mortal Kombat), termasuk atlit kickboxing dan muay thai UFC (Ultimate Fighting Championship) asal Amerika, Felice Herrig.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.